Selasa, 23 September 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Top 5 Tekno: Video MRI Scanner Saat Bercinta Paling Populer

Posted: 23 Sep 2014 09:14 PM PDT

Teknologi Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner ternyata dapat memperlihatkan setiap detail apa yang terjadi di dalam tubuh manusia saat bercinta. Artikel ini menjadi paling favorit dibaca kemarin, Selasa (24/9/2014).

Kabar lainnya masih seputar cerita antrean iPhone. Ada seorang pria yang rela antre 44 jam karena cintanya kepada sang mantan istri. Simak selengkapnya rangkuman 5 berita terpopuler kemarin di sini.

1. Video Adegan Seks yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Video mencengangkan ini menampilkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seksual. Rekaman yang luar biasa di bawah ini dibuat menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner. Video yang di-posting di YouTube oleh Vox ini memperlihatkan setiap detail dari momen intim, yang dimulai dari jantung berdetak lebih cepat ketika dua orang berciuman.

2. Pria Ini 44 Jam Antre iPhone 6 Demi Selamatkan Pernikahan

Dariusz Wlodarski, seorang pria asal Polandia diketahui sebagai orang pertama yang berhasil mendapatkan iPhone 6 di Apple Store kota Bristol, Inggris. Ia rela mengantre selama 44 jam demi mendapatkan smartphone anyar besutan Apple tersebut. Namun perjuangan Wlodarski bukan semata karena kecintaannya tehadap produk-produk Apple, melainkan karena cintanya terhadap sang mantan istri. Ia berjuang membeli iPhone 6 untuk membujuk sang mantan istri yang baru saja berpisah dengannya belum lama ini untuk kembali.

3. Membongkar Jeroan iPhone 6 Plus

Situs teknologi iFixit membongkar salah satu smartphone terbaru Apple, iPhone 6 Plus. Pertama mereka mempreteli sekrup pentalobe dan memisahkan layar depan dari rangka menggunakan tang hisap. Setelah bagian layar terlepas, mereka menemukan sebuah baterai yang cukup besar di dalam bodi iPhone 6 Plus. Kapasitas baterainya adalah 2915 mAh. Tombol home dirakit dengan braket logam. Pada kamera di bagian depan terlihat kabel yang lebih besar, meliputi speaker. Di bagian panel belakang, iFixit menemukan modul kamera dengan ukuran sensor 8 megapiksel dengan bukaan lensa seluas f/2.2. iPhone 6 Plus ditopang prosesor A8, serta chip dari Qualcomm, Skyworks Solutions, Avago Technologies dan perusahaan teknologi lain.

4. Hacker Ancam Akan Sebarkan Foto Bugil Emma Watson

Banjir bocoran foto bugil artis papan atas Hollywood 'Jilid II' tampaknya masih akan terus berlanjut. para hacker mengklaim telah menguasai koleksi foto bugil milik Ema Watson, artis cantik pemeran 'Hermione' di film populer Harry Potter. Seorang pengguna di situs forum 4chan mengumumkan sebuah situs bernama www.emmayouarenext.com yang berfungsi sebagai acuan hitung mundur (count down) penyebaran foto bugil Emma Watson. Belum jelas kebenarannya apakah ancaman penyebaran foto bugil dari Emma Watson ini serius atau hanya sebuah hoax semata.

5. CCTV Rekam Tindak Kekerasan Pada Wanita Paruh Baya

Sebuah tindak kekerasan terekam dalam kamera pemantau atau CCTV di Birmingham, Inggris. Tindakan kekerasan itu melibatkan dua orang wanita yang sedang berada di dekat lokasi perbelanjaan. Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana seorang wanita berusia 44 tahun diintimidasi oleh wanita berusia dua puluh tahunan. Wanita separuh baya yang mengenakan baju hijau itu tampak dicekik, dihempaskan ke lantai dan dipukuli oleh wanita muda tak dikenal. 

Pemuka Agama Lebih Dihormati di RI Ketimbang CEO Perusahaan

Posted: 23 Sep 2014 09:13 PM PDT

Di Indonesia, kedudukan pemuka agama rupanya lebih dihormati ketimbang seorang presiden atau CEO dari perusahaan tertentu. Hal ini terungkap dalam survei yang dilakukan Burson-Marsteller.

Manager Brand Communications and Marketing Burson-Marsteller Lucas Suryanata mengatakan 75 persen dari masyarakat umum melihat presiden atau pemimpin negara sebagai orang yang paling kuat atau berkuasa di masyarakat. Namun, hanya 49 persen melihatnya sebagai orang yang paling dihormati di masyarakat. 

Selain itu, para CEO perusahaan juga tidak dianggap sebagai orang yang paling berkuasa di masyarakat. "Tetapi dibandingkan dengan publik di negara-negara lain, publik Indonesia menganggap pemuka agama sebagai orang yang lebih dihormati di masyarakat melebihi presiden," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Namun dari sisi pendapatan, survei ini menyebutkan bahwa sebagian besar masyarakat dunia berpendapat CEO perusahaan mendapat gaji yang tinggi, dan 38 persen dari total responden (dan 32 persen warga Amerika) mengatakan bahwa CEO mendapatkan uang lebih banyak daripada atlet profesional, pekerja industri hiburan dan kepala negara.

"32 persen masyarakat Indonesia justru menganggap bahwa CEO harusnya memiliki gaji paling tinggi, diikuti oleh guru sebesar 22 persen dan presiden sebesar 13 persen," katanya.

Survei ini mencerminkan hasil wawancara di 25 negara (termasuk Indonesia) dengan 25 ribu individu dari kalangan masyarakat umum dan 1.800 pemimpin eksekutif perusahaan. 

Survei ini juga menghasilkan perspektif cara berpikir baru untuk memahami keadaan reputasi perusahaan di seluruh dunia, menjelajahi harapan, ketakutan, dan ekspektasi dari baik masyarakat publik, maupun pemimpin-pemimpin eksekutif perusahaan mengenai performa bisnis dan CEO mereka.

Burson-Marsteller sendiri merupakan sebuah perusahaan komunikasi internasional yang menyediakan jasa konsultasi komunikasi yang mencakup seluruh spektrum hubungan masyarakat, public affairs, manajemen reputasi dan manajemen krisis, strategi digital dan layanan komunikasi lainnya. (Dny/Nrm)

IIMS 2014, Suzuki Pamer Mobil Laris Mereka di Jepang

Posted: 23 Sep 2014 09:11 PM PDT

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menggarap keikutsertaannya pada IIMS 2014 dengan memboyong tiga reference model. Ketiga model yang diperkenalkan pada IIMS ke-22 tersebut antara lain SX4 S-Cross, Celerio, dan Hustler.

"Kami ingin memperkenalkan reference model yang meraih sukses di Jepang kepada konsumen mobil Indonesia selama IIMS 2014 di Booth Suzuki," ujar Makmur, Head oft4W Brand Development PT SIS.

Hadirnya tiga reference model ini juga mewarnai booth Suzuki di IIMS 2014, salah satunya adalah SX4 S-Cross yang berwujud kendaraan crossover. Sebagai kendaraan crossover, mobil ini hadir menawarkan kenikmatan berkendara kepada lebih banyak orang dan kegunaan yang serba guna bagi keluarga dalam beragam situasi.

Berikut ini adalah penampakan ketiga mobil terlaris tersebut:

Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki SX4 S-Cross

Desain SX4 S-Cross menggabungkan sebuah crossover yang berani dan sporty dengan karakter halus yang khas serta aerodinamika yang baik. Sementara itu, mesinnya kini menghasilkan emisi CO2 yang rendah dan telah dibekali dengan penggerak 4WD.

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Reference model kedua yang dihadirkan Suzuki pada ajang IIMS 2014 adalah Celerio. Sebagai produsen yang ahli dalam membuat mobil kecil, Suzuki menghadirkan tipe terbaru Celerio yang digunakan untuk city car. Desainnya sendiri menggabungkan tiga elemen yakni Dynamic Body, Roomy Cabin, dan Refined Quality.

Desain itu terpancar dari pelindung muka yang tajam, garis-garis yang mengalir dan siluet samping yang menjadi kombinasi antara gaya serta kelegaan. Desain interiornya pun hadir dengan dimensi ruang yang lega.

Suzuki Hustler

Suzuki Hustler

Untuk reference model terakhir yang dihadirkan Suzuki adalah Hustler. Hustler merupakan jawaban atas tantangan bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga serta memiliki gaya hidup aktif.

Sebagai sebuah genre baru mini-car, Hustler memiliki desain yang gaya dan praktis dengan mengkombinasikan gaya eksterior mobil SUV dengan interior yang nyaman. Tak hanya itu saja, Hustler dilengkapi dengan fitur-fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor dan memiliki ground clearance yang cukup tinggi tentunya memberikan kemampuan yang maksimal.

"Kami serius menggarap keikutsertaan Suzuki di IIMS 2014. Dengan belasan unit mobil pamer termasuk reference model, kami yakin akan menarik animo masyarakat untuk hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014" tutupnya.

Begini Dandanan Rita Ora Promo Cloting Line di Kore Selatan

Posted: 23 Sep 2014 09:10 PM PDT

Rita Ora memang selalu tampil dengan gaya yang beda-beda. Ia pun tak takut untuk terlihat aneh. Bukan hanya pakaian saja Rita Ora berani berekspresi. Bahkan rambut pun menjadi hal yang menarik untuk di ubah-ubah.

Seperti yang dilakukan mantan kekasih DJ Calvin Harris ini saat menjalankan promosi lini pakaiannya di Korea Selatan. Ia tampil penuh dengan warna. Rambut dan aksesorisnya berwarna-warni.

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (23/9/2014), rambutnya sekarang bernuansa pink, kuning, dan ungu. Sedangkan aksesoris gelang dan cincinnya penuh dengan gambar karakter dalam film kartun.

Begitu juga dengan kalung yang dipakai Rita Ora, penuh warna pink, biru, dan kuning. Pilihan cat kuku dan lipstik yang senada, merah menyala, menambah kemeriahan di tubuh Rita Ora.

 

Rita Ora pun tak lupa untuk memposting foto dirinya dari berbagai gaya ke akun media sosial Instagramnya. Ia pun memberi judul pada gambar tersebut, "Boooooom!!!!!! #excited!!!!".(Mer/Rul)

Blusukan, Jokowi Belanja Tas Sekolah

Posted: 23 Sep 2014 09:07 PM PDT

Video Gol Perdana Torres Bersama Milan

Posted: 23 Sep 2014 09:05 PM PDT

AC Milan gagal kembali ke jalur kemenangan. Pada giornata keempat, I Rossoneri dipaksa bermain imbang 2-2 saat dijamu klub promosi Empoli. Dalam laga ini Fernando Torres berhasil mencetak gol perdana untuk Milan.

Milan tampil buruk di awal pertandingan. Gawang Christian Abbiati sudah bobol di menit 13 oleh sundulan Lorenzo Tonelli yang menanduk sepak pojok Mirko Valdifiori,

Pada menit 21, Empoli menggandakan skor. Sodoran dari Francesco Tavano mampu dikonversi Manuel Pucciarelli menjadi gol.

Milan baru bisa memperkecil ketertinggalan dua menit sebelum jeda. Umpan silang Ignazio Abate disundul oleh Torres.

Keberhasilan menyamakan skor membuat Milan makin bersemangat memasuki babak kedua. Keisuke Honda akhirnya bisa membuat skor berimbang 2-2 di menit 57 setelah tendangan mendatarnya memperdaya kiper Empoli Luigi Sepe.

Milan bahkan hampir berbalik menang andai tembakan Jeremy Menez tidak membentur tiang gawang. Empoli sendiri harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Valdifiori menerima kartu kuning kedua di menit 86.


">

Variasi Camilan Rendah Gula

Posted: 23 Sep 2014 09:00 PM PDT

Para diabetisi boleh mengonsumsi makanan apa saja, dengan kalori terbatas. Mereka boleh mengikuti makanan keluarga dan menggunakan  gula terbatas sebagai bumbu saja, sedangkan untuk kue-kue manis sebaiknya memanfaatkan gula buah atau gula pengganti yang berkalori rendah.

Hanya saja gula pengganti tidak dapat dimasak karena rasa manisnya akan hilang. Maka cara memanfaatkannya adalah dengan mencampurkan ke dalam masakan di luar api. Dengan cara ini rasa manis masih dapat dipertahankan.

Jika mereka tetap bisa menikmati makanan manis, diharapkan selain memberi kepuasan juga menghindarikan mereka dari stres akibat pembatasan makanan.

5 Hal Prinsip supaya penyakit diabetes dapat dikendalikan:
1. Periksa gula darah secara rutin supaya tetap dalam kondisi baik. Gula darah tinggi dapat mendatangkan komplikasi penyakit penyakit saraf, jantung, ginjal dan lain-lain.
2. Tetap mengatur makanan sesuai dengan kebutuhan kalori yang ditentukan setelah berkonsultasi dengan ahli gizi.
3. Banyak mengkonsumsi serat makanan yang terdapat pada serealia, sayuran, buah dan kacang-kacangan. Serat mampu mengendalikan gula darah.
4. Minumlah obat diabet secara teratur sesuai petunjuk dokter.
5. Olahraga secara teratur.

Resep Taco

Taco
Untuk 15 buah (1 buah = 69 kalori)


Bahan Bawah A:
4 sendok teh agar-agar putih
6 sendok makan tepung beras
400 mililiter santan
5 bungkus Diasweet
100 gram bengkuang diiris dadu halus
Garam secukupnya
2 sendok makan sirup Tropicana warna merah
15 lembar daun pandan dibuat takir


Bahan Atas B :
25 gram maizena
2 sendok teh agar-agar putih
400 mililiter santan  kental
Garam secukupnya
1 lembar daun pandan
Kelopak mawar untuk hiasan


Cara Membuat:
1. Rebus santan, tepung beras dan agar-agar sampai mendidih, angkat dari api, masukkan 5 bungkus Diasweet, tambahkan sedikit garam, beri bengkuang, aduk rata (adonan A).
2. Siapkan takir daun pandan.
3. Tuang adonan A ke dalam takir hingga 3/4 bagian
4. Semua bahan B dicampur jadi satu, beri daun pandan dan garam, dimasak sampai mendidih dan matang.
5. Tuangi takir yang sudah diisi adonan A dengan adonan B sampai penuh, hiasi dengan kelopak mawar.
6. Hidangkan setelah dingin.

 

Tory Burch Rilis Lini Jam Tangan

Posted: 23 Sep 2014 09:00 PM PDT

Tak cukup bagi desainer asal Amerika Serikat, Tory Burch untuk hanya bermain di label fashion. Awal Oktober ini, desainer yang pernah bekerja bersama Ralph Lauren ini akan meluncurkan lini jam tangan.

Menggandeng produsen jam asal Swiss, Fossil, koleksi jam tangan Burch dirancang dengan gaya boho-preppy yang terlihat luxury. "Saya suka merancang sesuatu yang dapat disimpan lama. Jam tangan, apabila didesain dengan baik, dapat menjadi barang yang tak hanya fashionable tapi juga timeless," kata desainer berusia 48 tahun ini.

Harga jam tangan rancangan Burch berkisar US$ 395 (sekitar Rp 4,2 juta) hingga US$ 995 (sekitar Rp 11 Juta).

Burch memulai karirnya di dunia fesyen dengan meluncurkan sepatu balet berlogo inisial namanya. Setelahnya, ia meluncurkan sepatu bersol datar (flat shoes) yang dengan segera menjadi favorit para wanita di dunia. Menyusul, lini busana, tas, serta aksesorisnya. Lini jam tangan ini akan melengkapi rangkaian rancangan Burch dalam bisnis mode.

Bayar Rp 15 Juta, Dewi Sanca Dapat Pacar

Posted: 23 Sep 2014 09:00 PM PDT

Sejak hubungannya dengan Arya Wiguna bubar, Dewi Sanca tak pernah punya gandengan baru. Namun kini pedangdut yang akrab dengan ular itu mengaku sudah punya pacar seorang pengusaha. Lucunya, hal itu bisa diperoleh Dewi usai dirinya membayar Rp 15 juta. Kok bisa?

Rupanya, cewek kelahiran 30 November 1983 ini sempat bergurau dengan sahabatnya, Koh Ali. Saat itu Dewi sedang melakukan shading alis untuk mempercantik wajahnya. Di situ lah, candaan Koh Ali menjadi kenyataan.

"Jadi si Koko Ali bercanda saja waktu itu diledek, katanya 'Habis shading nanti dapat jodoh deh.' Eh, tapi beneran dapat pacar. Aku bilang jangan-jangan Koh Ali bisa baca fengshui juga," kata Dewi Sanca di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Gara-gara hal itu juga, Dewi makin rajin sulam dan shading. Meski harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit, namun pelantun Bunglon itu menganggap sebagai kebutuhannya di dunia entertain.

"Ini sudah empat kali sulam. Shading kedua kali dan sulam dua kali. Aku kan di entertain dengan adanya alis jadi simpel, tinggal pakai lipstik saja. Ada bujet khusus pasti buat perempuan. Mahal nggak masalah, asal hasilnya memuaskan," papar Dewi Sanca.

"Itu sudah cantik kok," sahut Koh Ali menggoda.

Sebelum melakukan shading yang baru, Dewi sempat berkonsultasi kepada sang kekasih. Ia pun akhirnya diperbolehkan selama melakukan hal yang positif dan menunjang kariernya.

"Dia orangnya demokratis, terserah aku mau perawatan apa yang penting masih wajar. Pacar tahu pernah lakukan operasi juga. Ini kan untuk kebutuhan (di entertain)," pungkas Dewi Sanca.(Ras/Mer)

Pertanyaan yang Paling Bikin Penasaran Pendaftar CPNS 2014

Posted: 23 Sep 2014 08:57 PM PDT

Proses Pendaftaran CPNS 2014 telah berlangsung selama lebih dari satu bulan masih terus dibanjiri para pelamar. Riuhnya proses pendaftaran CPNS 2014 juga diwarnai dengan rentetan pengaduan dan pertanyaan dari para pelamar yang dibendung Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP) Kementerian PANRB Herman Suryatman mengungkapkan, terdapat lebih dari 200 ribu email pengaduan yang diterima Panselnas.

"Tetapi hanya sekitar 16 ribuan pengaduan yang disampaikan dengan benar sesuai prosedur dan penyebabnya karena sistem," ungkap Herman melalui pesan singkat pada Liputan6.com, Rabu (24/9/2014).

Sejauh ini, Panselnas memang hanya akan menanggapi pengaduan dan pertanyaan para pelamar CPNS 2014 yang disampaikan sesuai prosedur. Untuk itu, Herman kembali mengingatkan para pendaftar CPNS 2014 untuk lebih cermat dalam melakukan setiap proses seleksi.

"Dalam proses pendaftaran CPNS 2014, kecermatan pelamar sangat penting dan menentukan," ungkapnya.

Sejauh ini, Panselnas telah menerima lebih dari 2,2 juta pelamar. Sementara itu, terdapat sekitar 98 instansi yang masih membuka lebar pintu pedaftaran dan beberapa instansi lain sudah mulai menggelar tes CPNS 2014.

Selain pengaduan, para pendaftar juga meburu Panselnas dengan sejumlah pertanyaan mengenai proses pendaftaran CPNS 2014.

Berikut 10 pertanyaan yang paling sering muncul dalam proses pendaftaran CPNS 2014 beserta tanggapan Panselnas:

1. Lupa Password

Tidak dapat diproses

2. Alamat email salah

Tidak dapat diproses

3. Tidak ada balasan email dari Panselnas

Ikuti proses pengaduan yang ada di running text portal nasional

4. Tidak ada tanggapan pengadua via email

Ikuti proses pengaduan yang ada di running text portal nasional

5. Pindah instansi

Tidak dapat diproses (sesuai dengan ketentuan yang berlaku)

6. Data pelamar sudah valid masuk ke Panselnas tapi instansi ditutup

Pelamar akan tetap diproses sesuai instansi yang dipilih

7. NIK tidak dapat digunakan saat pendaftaran

Hubungi kantor penerbit KTP di wilayahnya

8. NIK sudah terdaftar saat registrasi

Ikuti proses pengaduan yang ada di running text portal nasional

9. Data tidak sesuai KTP saat registrasi

Masukkan data sesuai KTP atau Ikuti proses pengaduan yang ada di running text portal nasional

10. Persyaratan pendaftaran tidak sesuai saat sudah berhasil daftar di portal nasional

Tidak dapat diproses. (Sis/Nrm)

Tidak ada komentar: