Sabtu, 31 Mei 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Girlband Ini Ingin Ikuti Jejak Sukses CJR

Posted: 31 May 2014 10:00 PM PDT

Kesuksesan CJR sebagai boyband cilik tak perlu diragukan lagi. Meski sudah ditinggal oleh Bastian, tidak menyurutkan semangat Iqbaal, Aldi dan Kiky untuk terus berkarya.

Hal itu juga menginspirasi sebuah kelompok bernama My Girl. Ditinggal satu personelnya, tidak membuat Endah, Vinka, Tasya dan Laras untuk eksis di industri hiburan. Terbentuk dari proses audisi yang ketat, girlband yang bergabung sejak setahun terakhir ini ingin mendulang sukses seperti yang ditorehkan CJR.

"CJR bisa dibilang inspirasi kami supaya lebih baik lagi ke depannya. Mereka bisa kompak begitu, kenapa kami nggak," kata Tasya saat rilis mini album Dream Comes True, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (31/5/2014).

Tasya Cs juga rupanya sudah cukup akrab dengan para personel CJR. Bahkan sebelum memutuskan untuk eksis di panggung hiburan, My Girl sempat meminta wejangan dari Iqbaal Cs.

"Mereka bilang kalau girlband baru enjoy saja, terus kami harus percaya diri, jangan putus asa, dan kerja keras. Oh iya, yang paling penting katanya kami harus tetap kompak berempat," ujar Vinka.

Untuk mewujudkan impiannya itu, My Girl baru saja merilis single jagoannya bertajuk Hey Kamu. ABG yang rata-rata berumur 12 tahun ini juga berharap suatu hari nanti bisa melakukan duet dengan CJR. "Kami pengin sih duet dengan CJR, doakan saja ya,"pungkasnya. (Ras/Ppt/Rom)

6 Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang Bercukur

Posted: 31 May 2014 09:56 PM PDT

Mencukur bagian tubuh memiliki seni tersendiri juga. Beberapa tips dari Brittany Johnson sebagaimana dikutip dari artikelnya yang berjudul The Art of Shaving yang dipublikasikan di Allure, Minggu (1/6/2014) ini mungkin dapat membantu Anda.

1

Sisakan bagian lengan dan kaki pada sesi terakhir. Apabila Anda mandi air hangat selama beberapa menit, rambut di bagian tersebut akan melemas dan memudahkan pisau cukur untuk bekerja di daerah tersebut.

2

Gunakan krim khusus untuk bercukur. Kecuali Anda tidak memilikinya, krim ini dapat diganti dengan shampo, conditioner rambut, atau sabun.

Mengapa memerlukannya? Karena pisau cukur lebih mudah bekerja pada kulit yang licin.

3

Hindari menggunakan pisau cukur sekali pakai. Jika Anda terbiasa menggunakannya, kurangi kebiasaan ini.

Pisau cukur sekali pakai hanya bagus digunakan untuk mencukur bagian atas tubuh saja. Jika Anda hendak mencukur bagian kaki, sebaiknya gunakan alat cukur terpisah.

Sesudahnya, untuk menjaga agar alat cukur tetap awet, keringkan bagian pisaunya sesudah digunakan, dan simpan dengan pisau menghadap ke atas, bukan ke bawah.

4

setelah Anda mencukur, sebaiknya bilas bagian yang dicukur, lalu ulangi sekali lagi.

Hasilnya, bagian kulit mati dan krim cukur yang melekat juga akan ikut terangkat dan memudahkan Anda dalam membilasnya.

5

Jika Anda sedang berada di pantai atau hendak berenang ke pantai, bercukurlah pada malam hari sebelum atau sesudahnya.

Jika Anda bercukur beberapa saat sebelum berenang ke pantai, air laut dapat membuatnya terasa perih.

6

Perhatikan daerah yang hendak atau sedang Anda cukur.

Jika Anda menemukan bekas gigitan serangga, atau luka, hindari daerah tersebut. Jika Anda mengenainya, bakteri dalam luka tersebut dapat dengan mudah menempel pada pisau cukur dan menyebar ke bagian kulit lainnya.

Fabregas Bulatkan Tekad Pindah dari Barcelona

Posted: 31 May 2014 09:55 PM PDT

Cesc Fabregas sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Gelandang tim nasional Spanyol ini berniat kembali merumput di Liga Premier. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Kabar ini menjadi berita bagus bagi Manchester United yang sejak lama melirik Fabregas. The Red Devils diperkirakan akan kembali mencoba memboyong Fabregas musim panas ini.

Fabregas sangat dibutuhkan manajer baru MU Louis van Gaal karena lini tengah klub milik keluarga Glazers itu sangat lemah pada musim lalu.

Posisi Fabregas di Barcelona memang tidak aman. Penampilannya yang tidak konsisten musim lalu membuat eks pemain Arsenal itu mulai santer dikabarkan akan pindah klub.

Apalagi Barcelona berencana merombak skuatnya setelah pada musim 2013/2014 harus hampa gelar. Kabarnya Fabregas merupakan salah satu pemain yang akan terkena imbas reformasi skuat.

Fabregas sendiri merasa tidak nyaman di Barca karena tidak selalu jadi pilihan utama. Pria 27 tahun itu ingin kembali main di Inggris. Dengan merumput di Liga Premier lagi, Fabregas berharap dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti saat membela Arsenal.

Yuk, Kenali Jakarta Lewat Festival Ini!

Posted: 31 May 2014 09:45 PM PDT

London School of Public Relations Jakarta, menyelengarakan Public Relations (PR) Festival 2014 dengan mengusung tema “Explore Jakarta”.

Festival ini bertujuan agar banyak masyarakat dapat mengenal keunikan Jakarta lebih banyak lagi. PR Festival 2014 adalah festival tahun ketiga di LSPR Jakarta. Menampilkan beragam acara dengan konsep yang berbeda-beda, mulai dari transportasi, kebudayaan, kuliner, hingga housing di Jakarta.

Acara ini akan dimulai 2 Juni 2014 hingga 6 Juni 2014 mendatang di Prof Dj. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Campus B, LSPR Jakarta. Festival ini juga mengundang berbagai bintang tamu dan pembicara yang sesuai dengan topik acara mereka. Pada hari pertama, LSPR Jakarta akan menyelenggarakan dua buah acara, yakni “Convert” berupa diskusi yang akan membahas mengenai transportasi umum di Jakarta dan “Made in Jakarta” berupa talkshow dan showcase mengenai kesenian asli Jakarta.

Pada tanggal 4 Juni 2014, akan ada dua buah acara yaitu “Profashional: Urban City with Jakarta Style” membahas mengenai fashion dan akan ada make up tutorial. Selanjutnya, “Jakarte Punye Cerite” yang merupakan seminar dan performing show. Hari selanjutnya, merupakan talkshow mengenai housing dengan judul, “Lulus Kuliah, Punya Rumah” dan dilanjutkan dengan, “ Communication is Not What It Seems” yang merupakan talkshow bertema edukasi.

Hari terakhir di PR Festival 2014 akan diselanggarakan acara berupa tallkshow termasuk yoga class dan medical check up dengan judul, “Thank God I’m Fit”. Lalu, acara terakhir berkonsepkan mengenai kuliner Jakarta, berjudul “LSPR Foodgasm” dimana pada acara ini akan diselenggarakan cooking demo.

Seiringan PR Festival 2014 berlangsung, akan diadakan kompetisi bertemakan “Jepret Jakarta” yang menantang para konstestan untuk menampilkan hasil foto memamerkan keindahan Jakarta. Hasil foto tersebut akan di eksibisikan di LSPR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow Twitter mereka di @PRFestival2014 atau temukan mereka di hashtag #PRFestival2014 di twitter. Kenali Ibu Kotamu, sekarang!

Pengirim:
 
Francisca Widjaja

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

 

Trio Ubur-ubur - Cinta ditolak

Posted: 31 May 2014 09:42 PM PDT

Trio Ubur-ubur membawakan lagu Cinta ditolak dalam acara Inbox SCTV (01/06/2014)

Teenebelle - Tersenyumlah

Posted: 31 May 2014 09:41 PM PDT

Teenebelle membawakan lagu Tersenyumlah dalam acara Inbox SCTV (01/06/2014)

Singkirkan Big Sist, Gimbal Tantang Shaquilla di Grand Final IGT

Posted: 31 May 2014 09:40 PM PDT

Berkat suara emasnya, Shaquilla Rahmadina mampu menjejakkan kaki di grand final Indonesia's Got Talent (IGT). Shaquilla ditantang grup etnik Gimbal yang memenangkan voting terbanyak kedua di atas Big Sist.

Langkah Shaquilla bisa dibilang cukup mulus. Bocah kelahiran 24 Oktober 2003 ini menjadi pengumpul voting terbanyak. Tak hanya itu, Shaquilla juga banjir pujian dari keempat dewan juri IGT, Anggun C Sasmi, Jay Subiakto, Indy Barens dan Ari Lasso.

Keadaan sebaliknya terjadi pada Gimbal. Menampilkan aksi kuda lumping kocak, grup asal Surabaya itu terpaksa harap-harap cemas. Pasalnya di luar dugaan duo vokal Big Sist mampu tampil luar biasa dan memukau para dewan juri.

Hingga akhirnya, hasil polling SMS memutuskan Gimbal untuk menghadapi Shaquilla di grand final IGT. "Malam ini ada banyak yang tampil mengejutkan, itu justru yang buat kami sulit memilih di akhir. Dua-duanya (Shaquilla dan Gimbal) dari seni yang berbeda," ujar Ari Lasso usai malam semifinal IGT di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (1/6/2014) dini hari.

"Dua finalis ini sudah sesuai ya (masuk final), menurut saya sudah yang paling baik," sambungnya.

Menjadi kontestan termuda yang masuk ke final, membuat Shaquilla girang sekaligus syok. Apalagi ia sebelumnya tak menyangka bisa dengan mudah mengalahkan delapan kontestan lain.

"Lega, senang banget dan sangat nggak menyangka. Soalnya kan dari yang lain keren-keren gitu," kata Shaquilla.

Sementara Gimbal, mengaku deg-degan setelah keempat juri memilih draw, dan memutuskan untuk menyerahkan pada hasil vote SMS. "Kami deg-degan banget, soalnya konsep manggungnya berubah total dan baru latihan laginya tadi sore. Sebenarnya mau menampilkan kuda lumping saja, eh jadi pakai akrobat," papar Mandra Gimbal. (Ras/ Ppt/Rom)

Yovie & Nuno Manusia Biasa

Posted: 31 May 2014 09:39 PM PDT

Yovie & Nuno membawakan lagu Manusia Biasa dalam acara Inbox SCTV (01/06/2014)

Cherrybelle - Pura-pura Cinta

Posted: 31 May 2014 09:37 PM PDT

Cherrybelle membawakan lagu Pura-pura Cinta dalam acara Inbox SCTV (01/06/2014)

Yovie & Nuno - Merindu Lagi

Posted: 31 May 2014 09:36 PM PDT

Yovie & Nuno membawakan lagu Merindu Lagi dalam acara Inbox SCTV (01/06/2014)

Tidak ada komentar: