Jumat, 23 Mei 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Diego Costa Kemungkinan Tampil di Final

Posted: 23 May 2014 08:43 PM PDT

Mesin gol Atletico Madrid Diego Costa kemungkinan besar bisa tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid Minggu (25/5/2014) dinihari WIB. Costa sudah pulih dari cedera hamstring.

Pemain nasional Spanyol itu sempat diragukan tampil di Stadion Da Luz karena diganggu cedera hamstring. Costa mengalami cedera tersebut saat Atletico memastikan diri menjuarai La Liga dengan menahan imbang Barcelona akhir pekan lalu/

Awalnya Costa dikhawatirkan harus melewatkan laga final. Namun perawatan dengan placenta kuda di Serbia memberikan hasil positif. Seperti diberitakan Goal, Costa hampir pasti bisa tampil melawan Madrid. Costa terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari Jumat.

Tenaga Costa akan sangat dibutuhkan oleh pelatih Diego Simeone untuk membongkar pertahanan Madrid. Costa tampil gemilang musim ini dan sudah mencetak 36 gol di seluruh kompetisi. Costa memegang peran penting dalam keberhasilan Atletico menjuarai La Liga musim 2013/2014.

*Ayo meriahkan nonton bareng Pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid Vs Atletico Madrid  yang digelar Liputan6.com di La Codefin Kemang, Sabtu 24 Mei 2013, mulai pukul 22.00. 

Acara ini di sponsori oleh Kacang Garuda @KacangGaruda. Untuk kuis twitter peserta diharuskan untuk mem-follow @KacangGaruda dan mention @KacangGaruda

 

Produseri Duo Marmut, Bopak Castello Yakin Saingi Maia Estianty

Posted: 23 May 2014 08:30 PM PDT

Bopak Castello tak ingin berada di zona nyaman dengan hanya mengandalkan rezeki dari dunia lawak saja. Ia kini jajal peruntungan di dunia musik. Ia memproduseri Duo Marmut yang terdiri dari Melaney Ricardo dan biduan dangdut Boiyen.

Kerjasama Bopak-Melaney-Boiyen justru merupakan ide dari Ruben Onsu. Hal itu diceritakan Melaney saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014). "Ruben bilang kalau saya dan Boiyen cocok untuk bikin duo, namanya Duo Marmut. Lalu kami cari siapa nih yang cocok untuk memproduseri, ternyata Bopak bersedia," ujar Melaney membuka cerita.

Bukan tanpa sebab Bopak menerima ajakan Melaney dan Boiyen terjun ke dunia musik. Bopak menilai ada hal baru yang ditawarkan duo ini.

"Pas lihat mereka berdua tuh fenomenal. Apalagi goyangannya, nggak ada yang punya," kata Bopak menimpali.

Sebagai produser, Bopak memberi Melaney dan Boiyen sebuah lagu dangdut berjudul Endespoy. "Endespoy itu bahasa Betawi, artinya asoy, hehehe. Mudah-mudahan lagu ini bisa membius masyarakat," lanjut Bopak.

Membidani lahirnya sebuah duo, Bopak mengaku tak khawatir dengan grup atau duo lain yang sudah lebih dulu eksis. Misalnya Duo Maia yang lahir dari tangan dingin Maia Estianty. Bahkan, Bopak tak segan mengucurkan dana hingga ratusan juta untuk mempromosikan Duo Marmut agar dikenal masyarakat.

"Kalau Duo Maia saja sih kecil, lewat semua. Insya Allah kalau Duo Marmut ini nongol di teve, pasti teve nya pada rusak semua," seloroh Bopak.(Jul/Mer)

Pakai Gaun Desainer di Hari Pernikahan Tak Perlu Biaya Mahal

Posted: 23 May 2014 08:30 PM PDT

Pernikahan adalah saat di mana Anda ingin tampil spesial. Salah satu faktor utama untuk mendapatkan tampilan yang spesial adalah gaun pengantin. Bagi beberapa orang, membeli gaun pengantin yang hanya sekali pakai bukanlah masalah dengan pertimbangan bahwa gaun tersebut menjadi kenang-kenangan.

 

Namun orang-orang yang berpikir ekonomis akan mencari alternatif agar dana pernikahan yang ada bisa dialokasikan pada hal-hal lain yang dianggap lebih prioritas. Terkait hal ini, ada sebuah cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan menyewa gaun pengantin.

 

Dengan perkembangan teknologi, sewa baju pengantin kini semakin mudah dilakukan. Seperti dilansir dari instyle.com Sabtu (24/5/2014), terdapat situs vowtobechic.com yang menyediakan layanan online untuk sewa baju pengantin.

 

Website yang baru saja diluncurkan ini memasang harga sewa gaun pengantin mulai dari US$ 95. Yang bikin tambah bersemangat adalah bahwa dengan harga tersebut, seseorang dapat memakai gaun pengantin rancangan desainer di hari pernikahannya.

 

Untuk menyewa gaun pengantin, konsumen harus mengunjungi situ Vow to be Chic dan memilih terlebih dahulu gaun pengantin desainer sesuai selera. Konsumen kemudian akan diminta untuk memberi ukuran tubuhnya. Situs ini menyarankan agar tersebut ukuran tersebut dibuat oleh penjahit.

 

Setelah itu Vow to be Chic akan mengirimkan gaun pengantin dengan 2 ukuran ke rumah Anda. Coba dua gaun tersebut dan informasikan kepada situs ini gaun ukuran mana yang dipilih. Seminggu sebelum hari pernikahan, gaun pengantin akan tiba di rumah Anda. Setelah digunakan di hari pernikahan, Anda dapat langsung mengembalikannya. Dry clean akan dilakukan oleh pihak penyewaan baju pengantin ini.

Supergirlies - Hip Hip Hura

Posted: 23 May 2014 08:25 PM PDT

Supergirlies membawakan lagu Hip Hip Hura dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Inul Daratista - Cinta Modal Pulsa

Posted: 23 May 2014 08:23 PM PDT

Inul Daratista membawakan lagu Cinta Modal Pulsa dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Mytha Lestari - Menghapus Yang Terukir

Posted: 23 May 2014 08:22 PM PDT

Mytha Lestari membawakan lagu Menghapus Yang Terukir dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Dua Anggrek - Pacar Salah Sambung

Posted: 23 May 2014 08:21 PM PDT

Dua Anggrek membawakan lagu Pacar Salah Sambung dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Ini Dia Jadwal Championship Series NBL Indonesia

Posted: 23 May 2014 08:21 PM PDT

Tak terasa Speedy NBL Indonesia musim 2013/2014 akan segera memasuki babak Championship Series. Setelah menjalani 198 pertandingan di musim reguler, delapan tim akan bersaing memperebutkan gelar juara pada 6-14 Juni 2014 di GOR UNY Jogjakarta.

Menjelang pelaksanaan Championship Series, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga merilis jadwal resmi. Kecuali Grand Final, babak ini memakai sistem double elimination. Tim harus kalah dua kali sebelum tersingkir.
           
Sistem gugur ganda (double elimination) dianggap meraih sukses besar pada tahun-tahun sebelumnya. Sistem ini menjadikan babak playoff ini penuh dengan laga-laga mendebarkan dan selalu menghadirkan kejutan.

Sesuai regulasi, delapan besar klasemen akan dibagi dalam dua pool. Satu kelompok berisikan peringkat 1, 4, 5, dan 8. Kelompok lainnya berisi peringkat 2, 3, 6, dan 7.

Pada 6 Juni, juara musim reguler, Satria Muda BritAma Jakarta, akan membuka Championship Series melawan peringkat 8, Bimasakti Nikko Steel Malang (14.00 WIB). Setelah itu, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta (peringkat 3) akan berjibaku dengan tim peringkat ke-6, Stadium Jakarta (16.00 WIB).

Berlanjut dengan game yang diprediksi superketat. Yaitu peringkat 4, CLS Knights Surabaya, melawan peringkat 5, Garuda Kukar Bandung (18.00 WIB). Hari pertama lantas diakhiri dengan duel tim peringkat 2 yang menyandang status juara bertahan, Aspac Jakarta, melawan tim peringkat 7, Hangtuah Sumsel IM (20.00 WIB).

”Musim lalu langkah kami harus terhenti di grand final. Musim ini, kami harus meraih hasil yang lebih baik lagi (juara),” tegas bintang Pelita Jaya, Ponsianus ”Komink” Nyoman Indrawan, most valuable player (MVP) musim 2013-2014.

Babak Championship Series di Jogjakarta ini juga akan menampilkan fase akhir liga perempuan, Speedy Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia. Empat tim teratas klasemen akhir akan beradu dalam sistem gugur tunggul. Menang lolos, kalah tersingkir.

Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta, nomor satu klasemen, akan berebut tiket grand final dengan tim penghuni peringkat 4, Sritex Dragons Enduro Solo. Di semifinal lain, Sahabat Wisma Sehati Semarang (peringkat 2) akan bentrok lawan Surabaya Fever (peringkat 3).

Semua laga seru Championship Series ini dapat dinikmati secara secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming. Semuanya bisa ditonton langsung melalui PC, laptop, tablet, Android, juga iPhone dan BlackBerry via livestream.nblindonesia.com dan livestream.wnblindonesia.com.

Duo Sabun - Goyang Colek

Posted: 23 May 2014 08:19 PM PDT

Duo Sabun membawakan lagu Goyang Colek dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Supergirlies - Cinta Karet

Posted: 23 May 2014 08:18 PM PDT

Supergirlies membawakan lagu Cinta Karet dalam acara inBox SCTV (24/05/2014).

Tidak ada komentar: