Jumat, 09 Mei 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Chrissy Teigen Kesal Orang Komentari Berat Badannya

Posted: 09 May 2014 09:00 PM PDT

Chrissy Teigen, supermodel dan sekaligus cover girl untuk Illustraed Sport edisi pakaian, tentu memiliki tubuh yang indah. Bentuk tubuh yang umumnya diidamkan para wanita.

Namun siapa sangka wanita yang telah menjadi istri dari aktor John Legend ini ternyata tak suka membahas masalah bentuk tubuh ataupun berat badannya sendiri. Bahkan wanita cantik ini akan sangat tersinggung jika teman-temannya tak sengaja membahas hal itu.

"Masalahnya adalah Anda bahkan mungkin akan tersinggung jika seseorang mengatakan tubuh Anda gemuk, sebab siapa yang peduli? Sama halnya jika seseorang berkata padaku, `Wow lekuk tubuhmu sangat indah`. Harusnya hal itu adalah sebuah pujian, faktanya kita hidup di era ketika olok-olokan itu eksis," ujarnya kepada People baru-baru ini.

Bagi Chrissy, pujian dan olokan sebenarnya sangat mirip. Ia mencontohkan lagi tentang maksud seseorang yang ingin memuji dengan mengatakan `Kamu kurus sekali` dan seseorang membalas dengan ucapan `terima kasih`, sebenarnya hal itu bisa dikatakan sebagai sebuah olokan. "Hal itu terdengar sangat mengerikan bagi saya. Itu sangat menjengkelkan," kata Chrissy.

Maka, berprofesi menjadi model adalah balas dendam terbaiknya. Chrissy kadang-kadang geli jika mendengar para kritikus mencaci atau nyinyir kepada model atau orang-orang di sekitarnya.

"Mungkin ini lucu bagiku atau bagi Anda, tetapi kadang-kadang ketika aku sedang mengalami hari yang buruk , itu menjadi sesuatu yang menyakitkan. Kau tak pernah tahu, " tukasnya.(Ppt/Mer) 

Now! Live Streaming Aksi Futsal Selebriti

Posted: 09 May 2014 08:45 PM PDT

Biasanya, selebritis menjadi incaran awak media di lapangan untuk diwawancara dan difoto. Kedua profesi ini saling berkaitan. Tapi bagaimana kalau mereka kali ini mencoba menunjukkan kemampuannya di bidang lain?

Ya, dalam acara Nexmedia Futsal Media Challenge 2014, selebritis yang bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah; Ucup Nirin, Aldi Taher, Bobby Maulana, serta Ricky Harun, Parvez Ghoman, yang menjadi bintang di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ikut berpartisipasi.

Bukan itu saja, pemain sinetron Diam-diam Suka seperti Billy Davidson, Kevin Lukas, Naomi Saskya, Derby Romero, Marcella Darianani, dan Azof Rangga tak mau ketinggalan untuk menunjukkan kemampuan mereka dibidang olahraga futsal ini.

Sementara Jamil D'Academy, Fadli D'Academy, dan Frans D'Academy bukan hanya jago bergoyang sambil melantunkan lagu dangdut saja. Tetapi mereka juga mampu untuk mencetak gol di lapangan futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Bagaimana keseruan mereka semua dalam bermain bola dilapangan tertutup? Saksikan saja Live Streaming Liputan6.com dari Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).(Mer/Rom)

Jokowi: Dalam 1-2 Hari Ini Ada Deklarasi

Posted: 09 May 2014 08:37 PM PDT

Bakal capres dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengungkapkan dalam beberapa hari ke depan akan ada deklarasi koalisi partai politik dengan partainya.

"Dalam sehari dua hari ini akan ada yang deklarasi lagi," ujarnya usai mengunjungi Pasar Beriman Tomohon dalam rangka safari politik di Sulawesi Utara, Sabtu (10/5/2014).

Namun, pria yang karib disapa Jokowi itu menegaskan tak ada perubahan yang akan terjadi dalam koalisi PDIP dengan partai lain. Meskipun terjadi fluktuasi suara antara penghitungan cepat atau quick count dengan hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Begitu juga terkait bakal cawapres yang akan mendampinginya maju dalam Pilpres mendatang.

"Nggak (berubah). Masih. Saya kira masih sama. Nggak ada perubahan mengenai cawapres. Pengumumannya seminggu lagilah. Orang Indonesia," jelas Jokowi.

Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga juga mengamini koalisi baru partai berlambang banteng moncong putih itu. "Dalam satu dan dua hari ini menariklah nanti," ujar Eriko sambil tersenyum.

Sejauh ini baru PDI Perjuangan dan Partai Nasdem yang resmi menyatakan telah berkoalisi sejak penyelenggaraan Pemilu Legislatif 9 April lalu. Sedangkan yang lainnya masih bermanuver dan belum ada pernyataan resmi koalisi.

Tohpati Ajak Musisi Muda Tak Lakukan Ini

Posted: 09 May 2014 08:30 PM PDT

Gitaris handal Indonesia, Tohpati sangat peduli dengan seni musik tradisional Tanah Air. Ia ingin mengajak musisi muda ikut peka melestarikan banyaknya seni musik yang ada di Indonesia. 

Pria kelahiran 25 Juli 1971 itu berharap,  para pelakon musik generasi muda tak hanya berpatokan dengan musik barat, dan mencoba menggali lagi musik tanah kelahiran sendiri.

"Mudah-mudahan yang di bawah saya (junior), lebih kritis soal musik dan jangan mengekor saja," kata Tohpati ditemui dalam acara Mahakarya Indonesia, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (9/5/2014). 

Dengan hal itu, Tohpati ingin mengangkat seni musik Indonesia, agar bisa dikenal ke mancanegara. Selain itu, pemerintah diharapkan bisa ikut campur dengan pelestarian musik Indonesia. 

"Seninya, penginnya musik Indonesia lebih maju," ujarnya.  

Terlebih, saat bermain musik di negeri Samba, Tohpati disambut dengan hangat saat memainkan musik tradisional, bersama band pengiringnya. Padahal Tohpati belum punya nama, di negerinya para pesepak bola.  

"Pas main di Brazil animonya bagus, mereka sangat antusias dengan musik tradisional. Padahal mereka enggak kenal saya," katanya. 

BOB : Produksi Minyak Merosot, Itu Sudah Hukum Alam

Posted: 09 May 2014 08:27 PM PDT

Produksi minyak mentah Indonesia kian merosot dari tahun ke tahun. Kondisi ini dialami sejumlah perusahaan minyak yang rajin mengeruk sumber daya alam tersebut, termasuk Badan Operasi Bersama (BOB).

BOB merupakan konsorsium bersama antara PT Bumi Siak Pusako (BSP) dan Pertamina Hulu. BOB mengelola blok CPP yang mempunyai tiga area kerja yakni area Zamrud, Pedada dan Kasikan yang berada di Provinsi Riau.

Menurut Manajer External Affairs BOB, Nazaruddin, blok minyak CPP memiliki 450 sumur yang tersebar di tiga wilayah kerja tersebut. Produksi area Zamrud sekitar lebih dari 6.000 barel, Pedada lebih dari 8.000 barel dan Kasikan sekitar 800-900 barel per hari.

"Total produksi minyak saat ini sebesar 15 ribu barel per hari, sedangkan produksi sebelumnya pada 2002 sebesar 38 ribu barel per hari," kata dia kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat malam (9/5/2014).

Jumlah produksi tersebut, lanjut Nazaruddin, terus mengalami penurunan dengan rata-rata 8% per tahun. Angka itu masih jauh lebih baik ketimbang penyusutan produksi minyak secara nasional 12% setiap tahun.

"Padahal kalau kita nggak melakukan apa-apa, penurunan blok CPP bisa 20%-40% per tahun. Tapi merosotnya produksi minyak memang sudah hukum alam atau alami, mengingat CPP adalah lapangan tua yang sudah beroperasi sejak 1975," terangnya.

Dia menyebut, pihaknya mengupayakan well service dan infiil drilling sebagai langkah mengendalikan penurunan produksi minyak secara signifikan. Selain itu, sambung Nazaruddin, BOB kian agresif melakukan eksplorasi sumur-sumur minyak baru demi menggenjot produksi.  

"Tahun ini rencananya ada tiga sumur yang kita mau eksplorasi, yakni Benewangi, Benemakmur, dan Baung yang tinggal selesaikan ganti rugi lahan karena berada di pemukiman warga," terangnya.

Nazaruddin mengaku, BOB juga mengincar sumur minyak di Pondok Zamrud dan Gajah Putih. Namun pihaknya pesimistis dapat merealisasikan eksplorasi dua sumur itu pada tahun ini lantaran berada di kawasan konservasi hutan lindung dan suaka margasatwa," tandas dia.(Fik/Nrm)

Cek Jadwal Parpol Gugat ke MK, Penetapan Kursi DPR-DPD, Pilpres

Posted: 09 May 2014 08:24 PM PDT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menetapkan hasil real count rekapitulasi suara 12 partai politik peserta pemilu pada Jumat 9 Mei malam. Kini saatnya lembaga pimpinan Husni Kamil Manik itu menyongsong Pemilu Presiden.

Tetapi sebelumnya, berdasarkan Peraturan KPU Nomor 22 Tahun 2014 tentang Tahapan Pileg, KPU akan memberikan waktu kepada parpol yang masih merasa keberatan untuk menggugat di Mahkamah Konstitusi pada 12-14 Mei 2014. Kemudian pada 11-17 Mei adalah penetapan perolehan kursi anggota DPR dan DPD.

Berikut jadwal resmi KPU yang Liputan6.com suguhkan pada Sabtu (10/5/2014):

9 Mei 2014: Penetapan hasil Pemilu
12-14 Mei 2014: Pengajuan perselisihan hasil Pemilu ke MK
11-17 Mei 2014: Penetapan perolehan kursi dan calon terpilih DPR dan DPD

Kemudian untuk tahapan Pilpres akan dilakukan KPU mulai dari pendaftaran pasangan capres dan cawapres yang dimulai pada 18 Mei hingga 1 Juni 2014 untuk pengambilan nomor urut.

Sesuai Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2014 tentang Tahapan Pilpres, berikut urutannya:

18-20 Mei 2014: Pendaftaran pasangan capres dan cawapres
19-23 Mei 2014: Pemeriksaan kesehatan
18-23 Mei 2014: Verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi
22-24 Mei 2014: Pemberitahuan hasil verifikasi administrasi
24-26 Mei 2014: Perbaikan kelengkapan persyaratan
25-27 Mei 2014: Perbaikan kelengkapan persyaratan
25-27 Mei 2014: Penyerahan perbaikan kelengkapan persyaratan
26-29 Mei 2014: Verifikasi hasil perbaikan kelengkapan persyaratan
28-30 Mei 2014: Pemberitahuan hasil verifikasi perbaikan
31 Mei 2014: Penetapan nama-nama pasangan capres dan cawapres
01 Juni 2014: Pengambilan nomor urut pasangan capres dan cawapres

Mike Mohede - Ku Cinta Dirinya

Posted: 09 May 2014 08:24 PM PDT

Mike Mohede membawakan lagu Ku Cinta Dirinya dalam acara Inbox SCTV (10/05/2014)

Yovie & Nuno - Merindu Lagi

Posted: 09 May 2014 08:23 PM PDT

Yovie & Nuno membawakan lagu Merindu Lagi dalam acara Inbox SCTV (10/05/2014)

Batal Lawan Liverpool, Timnas U-19 Kembali ke Yogyakarta

Posted: 09 May 2014 08:22 PM PDT

Timnas U-19 memulai tur Nusantara II dengan hasil kurang memuaskan yaitu imbang 1-1 dan kalah 1-2 dari Myanmar U-19. Hasil ini membuat timnas U-19 harus banyak belajar lagi dari kesalahan-kesalahan yang mereka buat.

Awalnya, timnas U-19 akan melakoni laga uji coba kedua lawan Liverpool U-18 pada 25 Juni nanti. Namun dikabarkan, uji coba kedua ini batal dan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI akan mencari lawan pengganti.

Timnas U-19 pun akan melakukan pemusatan latihan kembali di Yogyakarta. Kemungkinan, Evan Dimas cs akan kembali berlatih pada 13 Juni nanti.

Hal ini diungkapkan ketua BTN, La Nyalla Mattalitti. "Lawan Liverpool U-18 batal, kami dari BTN masih mencari penggantinya. Tapi kemungkinan tidak di Jakarta lagi. Tunggu saja rilis resminya," ujar La Nyalla seusai membuka Invitasi Sepak Bola antar forum Wartawan, Jumat (9/5/2014) di lapangan timnas.

Dikabarkan, timnas U-19 akan melawan Lebanon U-19 dan Kolombia U-19 di Stadion Manahan Solo pada 23 dan 25 Mei nanti. Tapi, belum ada rilis resmi dari BTN terkait hal ini.

Pada kesempatan yang sama, La Nyalla kembali mengungkapkan agar timnas U-19 fokus. "Sudah saya bilang sebelumnya anak-anak ini jangan terlalu banyak dipuji oleh media. Nanti kalau sudah lolos ke Piala Dunia U-20 baru boleh mendapatkan pujian," pungkasnya.

CJR - Life Is A Bubble Gum

Posted: 09 May 2014 08:22 PM PDT

CJR membawakan lagu Life Is A Bubble Gum dalam acara Inbox SCTV (10/05/2014)

Tidak ada komentar: