Jumat, 21 November 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Sexpedia: Seluk Beluk Posisi Seks (Episode 1- Full)

Posted: 21 Nov 2014 09:15 PM PST

Menjaga kehidupan seks agar terus menyala diperlukan kerjasama yang baik dari pasangan. Seberapa penting arti posisi seks dalam kehidupan bercinta Anda?
 
Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi mengulasnya dalam tema besar `Posisi Seks` dalam episode 1 Sexpedia yang ditayangkan secara full, Sabtu (22/11/2014):

Simak video full eipsode 1 tentang posisi seks berikut ini:

Dituntut Menang dari Indonesia, Vietnam Rileks

Posted: 21 Nov 2014 09:05 PM PST

Tuan rumah Piala AFF, Vietnam sangat rileks jelang pertandingan melawan Indonesia di Hanoi, Sabtu (22/11/2014) malam WIB pada partai pertama Grup A.

Pelatih Timnas Vietnam, Toshiya Miura meminta anak asuhnya tidak tertekan dengan tuntutan suporter yang meminta mereka mengalahkan pasukan Alfred Riedl.

"Kami harapkan pemain kami tidak tertekan meskipun sebagai tuan rumah publik kami sangat mengharapkan kami menang," kata Miura.

Pelatih asal Jepang itu menganggap Indonesia sebagai lawan terkuat di Grup A. Miura sudah memantap kekuatan Indonesia saat dikalahkan Suriah di Jakarta dalam laga uji coba sebelum terbang ke Vietnam.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh tidak mau negaranya tersingkir lebih cepat di Piala AFF. Anh ingin Vietnam menjadi juara di depan publiknya sendiri.

"Semua hal akan kami lakukan. Kami memiliki rencana untuk memastikan kesuksesan. Kami memburu trofi Piala AFF kedua setelah tahun 2008. Tim kami dalam kondisi terbaik. Kami benar-benar ingin menang lagi," singkat dia seperti dilansir dari Vietnam News.


Hadiri Wisuda Anak, Jokowi dan Iriana Tampil Sederhana

Posted: 21 Nov 2014 09:05 PM PST

Kaesang Pangarep, [anak Jokowi](2137901 "") yang paling aktif di media sosial seperti Twitter dan Blog ini telah resmi lulus dari Anglo-Chinese School (ACS) International Singapura program International Baccalaureate. Kaesang menjadi salah satu dari 146 wisudawan yang menerima sertifikat kelulusan dari ACSI.

Khusus untuk menghadiri wisuda anaknya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terbang ke Singapura pada Jumat sore (22/11/2014) menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia kelas ekonomi.

Saat menghadiri wisuda, Jokowi dan Iriana mengenakan pakaian khas Indonesia: batik dan kebaya. Berikut beberapa foto Jokowi dan Iriana di wisuda anaknya seperti dilansir oleh The Straits Times Singapore, Sabtu (22/11/2014).

Jokowi dan Iriana

Jokowi yang mengenakan pakaian batik dengan latar kotak-kotak berwana cokelat terlihat sedang bersalaman dengan Rob Burrough, kepala ACS.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah  

 

Sedangkan Iriana mengenakan kebaya berwarna oranye cerah. Dilengkapi dengan aksesoris jam tangan, bros dan anting membuatnya tampak sederhana. Berbeda saat pelantikan suaminya, kali ini Iriana tidak mengenakan sanggul. 

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (2) 

Kaesang dan Kawan

Kaesang sendiri terlihat gagah mengenakan jas almamater dengan dalaman kemeja putih.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (3) 

 

Setelah upacara wisuda selesai, Jokowi dan Iriana tampak akrab dengan teman-teman anaknya dengan selfie bersama. Diketahui, sebelum Jokowi dan Iriana datang, banyak yang belum tahu bahwa Kaesang adalah anak orang nomor 1 di Indonesia.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (4) 

 

Itulah beberapa foto Jokowi dan Iriana saat menghadiri wisuda Kaesang. Rencananya, setelah menghadiri [wisuda anak](2137869 ""), Jokowi dan Iriana bertolak kembali ke Jakarta.

Top 5 Otomotif: Dari Motor BBG Hingga Teknologi Blue Core Yamaha

Posted: 21 Nov 2014 09:04 PM PST

Berikut Top 5 Otomotif untuk kanal otomotif.liputan6.com pada Sabtu (22/11/2014):

1. Ganti Bahan Bakar Motor dengan Elpiji? Begini Caranya!

Harga BBM yang semakin mencekik mendorong beberapa pihak berinovasi. Atas nama penghematan, beragam inovasi tersebut tak lain bertujuan untuk menciptakan energi alternatif penggerak kendaraan.

Kini, salah satu yang kembali mencuat adalah elpiji. Banyak digunakan pada kendaraan berat, kini fungsinya mulai membidik kelas menengah bawah, atau pengguna harian motor.

2. Mengintip Canggihnya Pusat Perbaikan Bodi Mobil Milik Suzuki

Terletak di Jl. Raya Bekasi KM. 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Pusat Perbaikan Bodi mobil milik Suzuki yang baru saja diperkenalkan pada Selasa (18/11/2014) lalu ini hadir dengan berbagai teknologi terkini.

Atas kesiapan tersebut, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku manajemen dari Pusat Perbaikan Bodi milik Suzuki pun percaya diri untuk menerima reparasi bodi tak hanya kendaraan berlogo S, namun juga mobil merek lain.

3. Pakai Blue Core, Skutik Yamaha Dijanjikan Makin Irit BBM

Performa handal dan efisiensi bahan bakar menjadi selling point skutik anyar Yamaha yang bakal menyapa pasar Tanah Air pada akhir tahun ini. 
 
Diungkapkan Staff Service Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Ridwan Arifin, Blue Core merupakan platform mesin generasi terbaru yang menjanjikan performa dan efisiensi. Bahkan efisiensinya dijamin hingga 50 ribu kilometer atau 5 tahun.

4. Blue Core Jadi Platform Mesin Skutik Seluruh Dunia

Indonesia bakal menjadi pasar ketiga yang kehadiran skutik bermesin Blue Core, setelah Vietnam dan Thailand. Bahkan platform mesin itu rencana turut diadopsi motor-motor untuk pasar global.

5. Penjualan Truk 'Kepala Kuning' Mitsubishi Nyaris 1 Juta Unit

Kendaraan niaga dari Mitsubishi, Colt Diesel sukses menjadi pemimpin di kelasnya selama 44 tahun berturut-turut. Bahkan truk yang awali debut di era 1970-an itu telah terjual hampir 1 juta unit.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengungkapkan bahwa Mitsubishi Colt Diesel telah terjual sebanyak 928.787 unit secara nasional.

Stage Empire: Rif Guncang Panggung Colosseum

Posted: 21 Nov 2014 09:02 PM PST

Rif malam itu tampil apik di acara Stage Empire, Colosseum Club.

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Medan

Posted: 21 Nov 2014 09:01 PM PST

Medan ibukota Propinsi Sumatera Utara bukanlah kota yang asing lagi di telinga. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan sering dijadikan salah satu destinasi wisata untuk liburan. Tapi ternyata Medan yang identik dengan Istana Maimun , Mesjid Raya, ataupun Ucok Durian ini masih memiliki tempat-tempat unik dan menarik lainnya yang kental dengan budaya, berikut adalah 5 tempat yang wajib anda kunjungi saat berkunjung ke kota Medan :

1

1. Kampung Keling

Kampung keling adalah perkampungan di  Jl. Zainul Arifin yang mayoritas penduduknya adalah keturunan India yang leih banyak didominasi oleh etnis Tamil. Di kampug keling ini anda akan menemukan banyak peninggalan Belanda kuno. Disini anda akan merasakan nuansa agama Hindu Tamil dan Muslim Tamil yang hidup berdampingan dan rukun.

Selain itu, juga terdapat tempat peribadatan berupa kuil diantaranya yaitu kuil Shri Mariammanyang akan menyambut anda ketika memasuki perkampungan ini. Tak hanya wisata sejarah, anda juga akan merasakan sensasi wisata kuliner yang menggiurkan yang ditawarkan di perkampungan ini. Termasuk yang paling terkenal yaitu Paguruyung yang terletak satu komplek dengan kampung Keling yang menwarkan wisata kuliner yang menggiurkan pada malam hari.

2


2. Merdeka Walk

Berjalan sedikit dari Kampung Keling ke jalan Balaikota Lapangan Merdeka anda tidak boleh melewatkan tempat ini. Merdeka Walk adalah salah satu tempat yang asyik dikunjungi pada malam hari karena anda akan ditemani oleh lampu-lampu kota Medan dan berbagai jajanan yang menggiurkan.

Merdeka Walk juga merupakan tempat berkumpulnya anak-anak muda untuk berkumpul. Merdeka Walk dikelilingi oleh bangunan-bangunan tua bekas jaman kolonial, diantaranya ada Kantor Pos Indonesi, Bank Indonesia, Bank Mandiri, dan bangunan-bangunan lainnya.  

3

3.Rumah Tjong A Fie (Tjong A Fie Mansion)


Jika anda ke Medan, mampirlah dahulu ke rumah orang terkaya di Medan pada tahun 1920-an yaitu rumah Tjong A Fie atau dikenal dengan sebutan Tjong A Fie Mansion.  Walaupun rumah ini sudah berusia sekitar 113 tahun, namun rumah ini tetap kokoh berdiri dan masih terawat.Saat pertama kali masuk, anda akan disambut dengan pintu gerbang yang tinggi dan hawa kuno serta hiasan dan ukiran-ukiran indah yang terdapat di dinding rumah.

Rumah dengan desain  yang unik ini wajib anda kunjungi untuk mengetahui siapa itu sosok Tjong A Fie orang yang memiliki pengaruh cukup besar dalam pembangunan kota Medan. Anda dapat melihat foto-foto, lukisan, serta perabotannya yang kental dengan budaya Tionghoa-Melayu. Jika anda pecinta sejarah kunjungilah sejenak Tjong A Fie Mansion di jalan Ahmad Yani No. 97-99 Kesawan Medan yang buka mulai pukul 09.00-12.00 dan pukul 14.00-17.00 WIB. Dengan membayar 35.000/orang termasuk tour guide dan minuman anda akan dipuaskan dengan keindahan bangunan ini.
 

4

4. Pajak Melati


Pajak Melati dapat dimasukkan dalam list destinasi anda di Kota Medan. Pajak Melati adalah pusat penjualan pakaian bekas termasuk sepatu, tas, celana, kemeja bermerk yang sayang sekali jika anda lewatkan. Pasar ini terletak di Jalan Flamboyan Raya, Medan. Pajak Melati atau Pamela namun sering pula disebut dengan monza ini  menyediakan pakaian bekas dari dalam dan luar negeri dengan kualitas yang tak kalah bagus.

Dengan luas tanah yang hampir mencapai 11 hektar anda harus memastikan memiliki tenaga yang cukup untuk mengelilingi setiap sudut pasar ini. Jika anda tertarik untuk berburu barang-barang branded dan terkenal datang lah ke pasar ini pada hari Selasa, Jumat dan Minggu. Anda akan disuguhkan dengan berkarung-karung pakaian dengan berbagai merk dan harga yang murah. Jadi jika ke Medan, luangkan waktu anda untuk mengunjungi pasar ini.
 

5


5. Graha Maria Annai Velangkani


Bagi anda umat Kristiani yang merasa letih dan ingin memenuhi kebutuhan Rohani atau hanya sekeder jalan-jalan, di Medan terdapat tempat wisata rohani yang terbuka bagi umum yaitu Graha Maria Annai Velangkani yang terletak tak jauh dari Pajak Melati yaitu di jalan Sakura III No. 10, Tanjung Selamat – Medan. Tempat ini di bangun oleh seorang Pator Jesuit yaitu Pater James Bharataputra, SJ.

Hal yang unik dari bangunan ini adalah Gereja yang berbentuk seperti Kuil dan hanya ada satu di Indonesia. Dengan luas hampir 4.000 m2, bangunan ini berdiri kokoh dengan manggabungkan berbagai etnis kebudayaan di kota Medan.  Saat masuk anda akan disambut dengan Gapura yang dihiasi oleh miniatur rumah Batak Toba dan juga pakaian adat Adat Batak Karo yang menandakan bahwa siapapun boleh datang ke tempat ini tanpa membeda-bedakan suku ataupun agama.

Hal yang menarik lainnya adalah, terjadi banyak mukjizat dalam pembangunan bangunan yang begitu megah ini dan anda bisa datang langsung ke tempat ini untuk merasakan dan mengetahuinya langsung dari Pater James Bharataputra, SJ. Banyaj wisatawan domestik ataupun mancanegara yang sudah merasakan keindahan dan ketentraman saat berada di tempat ini.  Silahkan anda untuk ikut merasakannya.

Pengirim:

Santa Cicilia
 

Ira Riswana Alih Profesi Jadi Perias Mayat

Posted: 21 Nov 2014 09:00 PM PST

Nama Ira Riswana sempat melambung di dunia hiburan. Kariernya dimulai saat menjadi Gadis Sampul 1994, kemudian banyak tawaran akting yang datang padanya. Namun, kemana Ira sekarang?

Sejak menikah dengan AKBP Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana pun membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Apalagi, kini ia memiliki empat orang anak yang tak bisa ditinggalkan. Namun, jiwa seninya tak bisa berhenti begitu saja.

Tak bisa manggung, wanita yang pernah bermain dalam sinetron Angkot Haji Imron pun mencoba hal lain yang tak jauh dari karier lamanya, yaitu belajar make up. Ira Riswana mengaku kepada Liputan6.com kalau dirinya ingin menjadi make up artis.

"Gue belajar make up tahun kemarin. Penginnya sih mau jadi make up artis ya. Tapi ternyata saingannya banyak, apalagi gue anak baru, susah merangkaknya," ungkap Ira Riswana saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (21/11/2014).

Ira Riswana pun tak putus asa, dan pikirannya tak buntu. Ia pun meminta bantuan kepada temannya yang bekerja di rumah duka. "Gue bilang sama teman, kalau gue mau merias mayat. Awalnya, dia juga nggak percaya. Tapi gue yakinin. Alhamdulillah, setelah pihak keluarga kasih foto mayatnya ya gue dandanin deh," lanjutnya.

Diakui Ira Riswana, ada perbedaan saat mendandani mayat dengan orang yang masih hidup. Dan tentunya, di awal Ira merasa takut. "Pertama kali gue takutnya luar biasa, karena kan gue belajar buat merias pengantin dan artis, ini gue dandanin mayat. Tapi hasrat cari duit gue tinggi, makanya gue berani-beraniin diri. Senang ya, pihak keluarga puas dengan riasan gue," tandas Ira Riswana.(Mer/Put)

Lewat Welbeck, Arsene Venger Sindir Van Gaal

Posted: 21 Nov 2014 08:53 PM PST

Jelang big match Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB, manajer Arsenal, Arsene Wenger meledek calon lawannya, yakni manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal. Menariknya, Wenger memberikan sindiran itu melalui Danny Welbeck, penyerang Arsenal yang musim lalu memperkuat Setan Merah (julukan MU).

Ya, pada bursa transfer awal musim ini, Van Gaal melepas penyerang asal Inggris tersebut kepada Meriam London --sebutan Arsenal-- dengan harga 16 juta pound. Alasannya, performa Welbeck dinilai tidak sesuai dengan karakteristik permainan Setan Merah.

"Saya peryaca Anda memahami Louis van Gaal yang tidak memiliki Welbeck di bawah komandonya untuk waktu lama. Itu sangat sulit mengetahui kalau pemain (yang dibuang) malah bermain baik selama tiga atau empat minggu," sindir pria asal Prancis tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ------>

Wenger Hormati Welbeck

Wenger Hormati Welbeck

Bersama Meriam London, pria berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak lima gol di semua kompetisi. Wenger pun menaruh hormat untuk Welbeck. "Saya selalu menghormati Welbeck. Saya juga selalu mengatakan kalau dia memiliki masa depan yang bagus," jelas peramu formasi berusia 65 tahun tersebut.

"Apa yang telah diraihnya dalam beberapa bulan terakhir pantas membuat dia mendapat banyak rasa hormat, terutama bersama Timnas Inggris," Wenger mengakhiri.

Sayangnya, Wenger belum bisa memastikan diri untuk menempatkan Welbeck sebagai pemain inti saat menjamu MU. Sebab, Welbeck sedang menjalani tes medis untuk memeriksa cedera hamstring.

Baca juga:

[Persija Tolak Tawaran Mantan Pemain Liverpool dan Barcelona](2137608 "")

[Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola](2136006 "")

[Banyak Pemain Cedera, Arsenal Siapkan Rp 754 M untuk Isco](2136083 "")

Rumah Cantik ini Terbuat dari Campuran Kotoran Sapi dan Jerami

Posted: 21 Nov 2014 08:52 PM PST

Meski cantik, namun Anda pasti akan ternganga apabila mengetahui bahwa bangunan ini ternyata terbuat dari kotoran sapi dan jerami. Dilansir melalui Amusingplanet, Warga Tiebele, salah satu desa di Burkina Faso-Afrika memanfaatkan kekayaan alam seadanya untuk membangun rumah dengan ciri berbeda dan aksitektur yang indah. Setiap rumah yang ada di desa ini dibangun dengan campuran bahan baku seperti tanah liat, tanah jerami dan kotoran sapi. Rumah-rumah tersebut dibangun dalam satu wilayah dan membentuk sebuah desa kecil. Lapisan demi lapisan ditambahkan untuk mempertahankan kekuatan dinding serta demi mendapatkan ketebalan yang sesuai untuk menahan hujan badai dan suhu ekstrem di luar. Mereka bahkan melengkapinya dengan dekorasi lukisan tangan di dinding yang dibuat menggunakan lumpur berwarna dan kapur. Lewat dekorasi tersebut, warga Tribele ingin menuangkan cerita tentang budaya kuno pada masanya.

ISIS Kembali Rilis Video Sandera Inggris, Jelang Pemenggalan?

Posted: 21 Nov 2014 08:51 PM PST

"Halo, nama saya John Cantlie," demikian kata pembuka dalam video propaganda terbaru Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Yang mengutarakannya adalah seorang pria kurus, mengenakan jumpsuit oranye kedodoran, yang duduk di belakang sebuah meja panjang, dengan latar hitam.

"Saya adalah jurnalis dari Inggris yang pernah bekerja untuk sejumlah harian dan majalah terkemuka di Britania Raya, termasuk Sunday Times, The Sun, dan Sunday Telegraph," kata dia seperti Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Sabtu (22/11/2014).

Pewarta foto tersebut mengklaim, ia merasa 'diabaikan' oleh negara dan meminta Inggris bernegosiasi dengan penyekapnya: [ISIS](2136045 "").

Video dengan teks terjemahan dalam Bahasa Arab dianggap menandai perubahan taktik ISIS -- yang secara sepihak mendeklarasikan diri sebagai Negara Islam -- yang sebelumnya merilis video sadis dan kejam pemenggalan sejumlah sandera di padang pasir.

Cantlie sebelumnya sempat diculik kelompok lain di Suriah. Setelah berhasil lolos, ia kembali bertugas ke garis depan, dan kemudian ditangkap oleh ISIS pada 2012 lalu.

Ia berbicara dengan sikap tenang, namun jelas di bawah perintah, dalam video berdurasi 3 menit 21 detik yang diunggah ke YouTube, yang bertajuk  'Lend me Your ears,' Cantlie mengaku ia tak tahu soal nasibnya.

"Aku diabaikan pemerintahku, dan kini nasibku ada di tangan ISIS... Mungkin aku akan hidup, mungkin juga mati, tapi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkap sejumlah fakta," kata dia.

"Bergabung dengan saya dalam beberapa program berikutnya. Saya pikir Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda ketahui," tutup dia.

Pria 43 tahun yang ditahan ISIS mulai November 2012 lalu, pernah menjadi bagian dari biker yang bergabung dengan Pangeran Harry dan Pangeran William dalam acara amal Enduro Africa pada 2008 lalu.

Cantlie adalah sandera ketiga dari Inggris setelah pekerja kemanusiaan David Haines (44) yang pemenggalannya disiarkan lewat video, dan Alan Henning (47).



Sebelumnya ISIS memenggal kepala Peter Kassig alias Abdul-Rahman Kassig -- nama yang ia pilih setelah masuk Islam.

Video yang dirilis ISIS Minggu 16 November 2014 menunjukkan seorang pria bertopeng berdiri di atas kepala terpenggal -- yang dikonfirmasi Gedung Putih sebagai kepala Peter Kassig.

Petugas kemanusiaan asal Amerika Seikat itu ditangkap ISIS pada Oktober 2013 saat bepergian ke Deir Ezzour, di timur Suriah. Kassig adalah sandera Barat kelima yang dihabisi ISIS.

Menteri Luar Negeri AS, John Kerry mengatakan, para pemimpin ISIS mengira dunia terlalu terintimidasi untuk melawan mereka. "Namun, mari kita perjelas. Kita tidak terintimidasi," tegas dia.

Kenan Rahmani, sesama relawan menyebut, Peter Kassig bisa dianggap sebagai martir atau syuhada. "Ia adalah orang Amerika yang ingin berbuat baik, yang akhirnya memutuskan masuk Islam. Meski demikian, ISIS tetap membunuhnya... Itu yang membuat orang memprotes ISIS lebih keras," kata dia seperti dimuat Fox 59. (Ein/Tnt)

Tidak ada komentar: