Sabtu, 09 Agustus 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Mandi Lumpur vs Mandi Air, Seru Mana?

Posted: 09 Aug 2014 08:33 PM PDT

Usai piala dunia para bintang sepakbola menikmati liburan bersama pasangan mereka (Dailymail)

Ini Dia Bek Buruan Utama Van Gaal

Posted: 09 Aug 2014 08:26 PM PDT

Lini belakang Manchester United yang lemah membuat manajer baru Louis van Gaal akan menambah bek baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti. Awalnya MU ingin bek Arsenal Thomas Vermaelen, namun gagal didapat.

Pemain nasional Belgia itu baru saja resmi bergabung bersama Barcelona dengan biaya sekitar 15 juta pound. Kegagalan mendapatkan Vermaelen membuat Van Gaal mencari alternatif lain.

The Daily Star melaporkan bila pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels kini menjadi buruan utama MU untuk lini belakang. Van Gaal yakin Hummels bisa menambal lubang dipertahanan MU yang sudah tidak diperkuat Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand lagi.

Van Gaal terkesan dengan kehebatan Hummels di Piala Dunia 2014. Hummels mampu membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014. Untuk mendapatkan Hummels, MU harus mengeluarkan dana besar. Dortmund tidak akan melepasnya dibawah 30 juta pound.

Celakanya anggaran belanja MU terbatas karena juga masih memiliki beberapa incaran untuk posisi lain seperti gelandang Juventus Arturo Vidal dan winger Real Madrid Angel Di Maria.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

Mantan Karyawan Apple, `Sam Sung` Lelang Kartu Nama di eBay

Posted: 09 Aug 2014 08:18 PM PDT

Pada November 2012 lalu sempat dilaporkan ada seorang karyawan Apple yang memiliki nama 'Sam Sung', hampir serupa dengan ejaan brand 'Samsung' yang notabene pesaing Apple di industri teknologi dunia.

Sam Sung diketahui bekerja sebagai spesialis di Apple Store Pacific Centre, Vancouver, Kanada. Popularitasnya dimulai ketika kartu namanya muncul pertama kali di sebuah blog teknologi bernama The Loop. Banyak netizen yang merasa aneh melihat nama 'Sam Sung' bekerja untuk Apple.



Sung tampaknya memanfaatkan popularitas yang ia raih dengan sangat baik. Menurut yang dilansir laman Business Insider, Minggu (10/8/2014) Sung baru-baru ini kembali menjadi pemberitaan setelah memutuskan untuk melelang kartu namanya saat ia bekerja di Apple tersebut melalui situs eBay

Sejauh ini menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, harga kartu nama Sung sudah mencapai harga US$ 80.200 atau setara dengan 96 juta lebih.

Anda berminat?

Layanan Imigrasi Batal Pindah ke Terminal II Bandara Soetta

Posted: 09 Aug 2014 08:15 PM PDT

Setelah menghadapi pro dan kontra, akhirnya proses layanan imigrasi di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng batal dipindahkan dari Terminal 3 ke Terminal 2. Kebijakan ini diambil dengan mempertimbangkan kenyamanan para penumpang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Daryanto. "Kami mengumumkan bahwa layanan imigrasi tetap tersedia di Terminal 3 Bandara Internasional Soetta," terang dia dalam keterangan resminya, Minggu (10/8/2014).
 
Sebelumnya, rencana penghentian layanan imigrasi di Terminal 3 mulai berlaku pada hari ini. Kantor Otoritas Bandara Soetta dan Kantor Imigrasi Klas I A memindahkan seluruh proses layanan imigrasi ke Terminal 2.

Daryanto menjelaskan, kepastian batalnya sentralisasi tersebut langsung datang dari Kantor Imigrasi tadi malam (9/8). "Dengan demikian, proses keberangkatan penumpang rute internasional melalui Terminal 3 Bandara Soetta berjalan normal," terangnya.

Hal ini, kata dia, merupakan bentuk dukungan Kantor Imigrasi terhadap layanan penumpang pesawat khususnya di bandara Soetta.

"Kami juga menilai keputusan dari Kantor Imigrasi adalah sesuatu yang bijak dalam rangka memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada pengguna jasa," ucap Daryanto. (Fik/Ahm)

Trio Ubur-Ubur - Cintaku Digondol Kucing

Posted: 09 Aug 2014 08:15 PM PDT

Trio Ubur-Ubur membawakan lagu Cintaku Digondol Kucing dalam acara inBox SCTV (10/08/2014).

Tegar - Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

Posted: 09 Aug 2014 08:14 PM PDT

Tegar membawakan lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang dalam acara inBox SCTV (10/08/2014).

4 Obat Alami Sembuhkan Anemia

Posted: 09 Aug 2014 08:14 PM PDT

Anemia adalah kondisi di mana seseorang mengalami kekurangan sel darah merah atau hemoglobin dalam darah. Bila Anda mengalami anemia maka darah tidak dapat menghasilkan oksigen yang cukup ke dalam organ dan jaringan.

Hal ini menyebebabkan Anda mengalami kelelahan, pusing, sakit kepala, tangan dan kaki dingin, kekurangan energi, dan rambut rontok.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa kriteria anemia pada pria memiliki kurang dari 13 gram hemoglobin per desiliter, sedangkan wanita kurang dari 12 gram hemoglobin per desiliter.

Jika Anda mengalami anemia, cobalah untuk mengonsumsi beragam jenis makanan di bawah ini, seperti dikutip Health Me Up, Minggu (10/8/2014)

1. Bit

Bit merupakan sumber dari zat besi dan nutrisi lain seperti serat, kalsium, kalium, vitamin, dan belerang. Karena kekurangan zat besi merupakan penyebab utama anemia, dan Anda dapat mengganti zat besi yang hilang dengan menambahkan bit dalam diet sehari-hari Anda.

2. Bayam


Sayuran berdaun hijau seperti bayam pun merupakan obat yang baik untuk mengobati anemia. Bayam merupakan sumber zat besi yang baik bersamaan dengan vitamin B12 dan asam folat. Nutrisi ini dapat membantu Anda mengurangi gejala yang berhubungan dengan anemia.

3. Delima

Buah delima juga dianjurkan untuk orang dengan kekurangan zat besi. Buah yang sehat ini bukan hanya sumber zat besi semata, tapi juga mengandung kalsium dan magnesium yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh.

4. Blackcurrant kering

Blackcurrant kering merupakan sumber yang baik dari zat besi yang mampu menangani kekurangan zat besi dan vitamin C yang membantu tubuh menyerap zat besi lebih baik. Maka itu, buah ini menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengobati anemia.

Trio Ubur-Ubur - Munaroh

Posted: 09 Aug 2014 08:12 PM PDT

Trio Ubur-Ubur membawakan lagu Munaroh dalam acara inBox SCTV (10/08/2014).

Densus 88 Ringkus Anak Buah Baasyir yang Deklarasikan ISIS

Posted: 09 Aug 2014 08:10 PM PDT

Tim Densus 88 Antiteror bersama Subdit Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya meringkus Ketua Harian Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) Afif Abdul Majid alias Afif. Penangkapan anak buah Abu Bakar Baasyir (ABB) itu dilakukan pada Sabtu 9 Agustus malam sekitar pukul 22.45 wib.

"Tempat penangkapan di pinggir Jalan (Toko Kebab) Jalan Wibawa Mukti, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Ronny F Sompie, di Jakarta, Minggu (10/8/2014).

Ronny menjelaskan, Afif diduga ikut serta mendanai Ubaid di Aceh pada 2010. Selain itu, Afif juga disinyalir terlibat dalam acara deklarasi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bersama Abu Bakar Baasyir.

"Keterlibatan yang bersangkutan adalah terlibat pendanaan terhadap Ubaid tahun 2010 di Aceh. Diduga ikut mendeklarasikan bergabung bersama ISIS dengan ustad ABB," tandas Ronny.

Selain mengamankan Afif, polisi juga membawa 4 orang lainnya sebagai saksi. Mereka adalah pengelola toko kebab tersebut.

TOP SPOT : Inilah 6 Teori Konspirasi yang Mengejutkan

Posted: 09 Aug 2014 08:01 PM PDT

Berikut adalah enam teori konspirasi yang menghebohkan dunia

Tidak ada komentar: