Jumat, 29 Agustus 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Ronaldinho Merumput di ISL?

Posted: 29 Aug 2014 08:37 PM PDT

Mantan bintang Barcelona Ronaldinho dikabarkan akan ikut bermain di Indian Super League (ISL). Pria Brasil itu akan mengikuti jejak sejumlah pemain veteran yang main di India.

Ronaldinho saat ini berstatus bebas transfer. Bulan lalu Ronaldinho memutuskan mengakhiri kontraknya bersama Atletico Mineiro dengan kesepakatan bersama.

Media India The Hindu melaporkan Ronaldinho kemungkinan besar akan melanjutkan karier di India. Agen yang juga kakak Ronaldinho, Assis, sedang melakukan pembicaraan serius dengan klub ISL Chennai Titans.

Titans kabarnya ingin mengontrak Ronaldinho selama dua tahun. Namun Ronaldinho menginginkan kontrak lebih singkat karena berniat main di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah selesai di India.

ISL akan dimulai bulan Oktober. Untuk mempromosikan ISL, mereka merekrut sejumlah pesepakbola veteran. Bintang sepakbola terakhir yang memutuskan bermain di ISL adalah Alessandro Del Piero.

Winxs - Cute, Cool, Popular

Posted: 29 Aug 2014 08:34 PM PDT

Winxs membawakan lagu Cute, Cool, Popular dalam acara inBox SCTV (30/08/2014).

INTERMEZZO : Miley Cyrus Bawa Buronan Polisi ke VMA 2014

Posted: 29 Aug 2014 08:34 PM PDT

Pada acara penghargaan musik bergengsi, Miley mengajak seorang laki-laki bernama Jesse Helt, yang ternyata merupakan buronan polisi

Fatin Shidqia - Dia Dia Dia

Posted: 29 Aug 2014 08:33 PM PDT

Fatin Shidqia membawakan lagu Dia Dia Dia dalam acara inBox SCTV (30/08/2014).

Blink - Seindah Biasa

Posted: 29 Aug 2014 08:32 PM PDT

Blink membawakan lagu Seindah Biasa dalam acara inBox SCTV (30/08/2014).

Blink - OMG

Posted: 29 Aug 2014 08:31 PM PDT

Blink membawakan lagu OMG dalam acara inBox SCTV (30/08/2014).

Kata Andika `The Titans` Soal Foto Mesum Eks Mantan Istrinya

Posted: 29 Aug 2014 08:30 PM PDT

Nama Rinada, mantan istri Andika 'The Titans' menjadi buah bibir lantaran foto mesum mirip dirinya menggunakan seragam PNS Kota Bandung mencuat di dunia maya sejak Rabu (27/8/2014) lalu.

Pemerintah Kota Bandung pun serius menelusuri identitas wanita yang tampil hot dalam foto mesum PNS itu. Tak pelak, Andika kebanjiran pertanyaan mengenai kebenaran sosok Rinada dalam foto itu.

Melalui akun twitter pribadinya @Andika_DTT, ia pun mencoba memberi jawaban atas beredarnya foto-foto mesum PNS yang mirip dengan wajah mantan istrinya itu. Apa kata Andhika?

"Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx," tulis Andika, kutip Liputan6.com dari akun twitter pribadinya, Sabtu (30/8/2014).

Foto mesum seorang perempuan yang menggunakan seragam PNS Kota Bandung terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Karena diduga mirip Rinada, awak media pun mencoba meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan. Terutama, kepada Andika yang berstatus sebagai mantan suaminya.

Rinada, yang berprofesi sebagai penyanyi, hingga kini juga belum memberi keterangan pasti soal munculnya foto mesum PNS yang mirip dengan wajahnya itu.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andhika The Titans Beredar

Bagaimana Foto Mesum Mirip Artis Berseragam PNS Bandung Muncul?

Alasan SBY Tak Naikkan BBM di Akhir Pemerintahan Versi Demokrat

Posted: 29 Aug 2014 08:29 PM PDT

Presiden SBY menolak untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) sebelum masa jabatannya berakhir. Ketua DPP Demokrat Ikhsan Modjo pun membeberkan alasannya.

Menurut Ikhsan, di masa pemerintahan SBY sudah terjadi kenaikan 2 item. Sehingga bila BBM dinaikkan juga akan membebankan masyarakat.

"Sudah dinaikkan tarif dasar listrik, lalu ada rencana menaikkan harga elpiji 12 kg, dan itu jadi beban bagi masyarakat (kalau BBM naik juga)," jelas Ikhsan di Jakarta, Sabtu (30/8/2014).

"Saya tak lihat SBY akan naikkan harga minyak sampai Oktober 2014," tambah Ikhsan.

Kuota subsidi BBM 46 juta kilo liter dan sudah jebol 1,35 juta kilo liter. Politisi Demokrat itu pun mengatakan BBM akan jebol pada 5 Desember. Mengenai hal ini, Ikhsan menuturkan SBY telah menyiapkan opsi.

"5 Desember kuota subsidi BBM sudah habis. Tapi pemerintah bisa alokasikan dana untuk tambal kuota itu," ungkap dia.

Sementara itu di pemerintahan mendatang, Ikhsan menjelaskan Jokowi-JK diberikan modal anggaran sebesar Rp 2 ribu triliun. Dengan dana sebanyak itu, ia yakin pemimpin mendatang bisa memikirkan skema-skema mencegah polemik BBM.

"Skema yang diambil tak bisa direduksi sekadar menaikkan atau menstabilkan harga BBM. Kita harus lihat skema yang ditawarkan. Total APBN di atas 2 ribu triliun ada pilihan yang bisa diambil, yang sudah didiskusikan oleh Pak SBY dan Pak Jokowi," terang Ikhsan.

Ikhsan menyampaikan pula, minggu depan Tim Transisi Jokowi-JK dan kementerian SBY akan mulai berkoordinasi. Pencarian skema untuk mengatasi masalah BBM pun mulai dilakukan. Untuk itu, dirinya yakin akan keluar solusi tepat.

"Pak SBY tegaskan siap kerjasama. Mulai minggu depan akan ada pertemuan tim Jokowi dan kementerian-kementerian. Silakan Tim Transisi ambil skema yang perlu untuk implementasikan program yang dijanjikan," tandas Ikhsan.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan SBY menolak untuk menaikkan harga BBM. Hal itu diungkapkan setelah pertemuan empat mata di Nusa Dua, Bali.

"Terus terang, tadi malam secara khusus saya minta kepada Pak SBY menekan defisit APBN dengan menaikkan harga BBM," ujar Jokowi di Balaikota, Kamis 28 Agustus lalu.

"Jawabannya, ya beliau menyampaikan bahwa saat ini kondisinya dianggap masih kurang tepat untuk menaikkan BBM," tambah Jokowi.

2 Racun Youbi Sister - Hey Siapa Kamu

Posted: 29 Aug 2014 08:29 PM PDT

2 Racun Youbi Sister membawakan lagu Hey Siapa Kamu dalam acara inBox SCTV (30/08/2014).

`Cuma 30% Aplikasi di Smartphone yang Dipakai`

Posted: 29 Aug 2014 08:17 PM PDT

Android saat ini menjadi sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan pengguna smartphone dunia. Wajar saja bila kemudian aplikasi yang disediakan bagi handset berbasis Android sangat banyak dan bervariasi.

Sebuah riset menunjukkan bahwa rata-rata pengguna Android memiliki 95 aplikasi di ponselnya. Namun, hanya 35 aplikasi atau sekitar 30% dari total aplikasi yang diinstal yang biasa mereka gunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

Data itu diungkap oleh Yahoo Aviate, sebuah aplikasi launcher yang bisa menawarkan kostumisasi di perangkat Android sesuai keinginan penggunanya. Aviate telah populer sebagai launcher app sebelum akhirnya dibeli Yahoo.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, sebenarnya data dari Aviate belum terlalu valid karena tidak semua pengguna Android memakai launcher app. Riset itu juga tak menyebutkan data seberapa besar 'rata-rata pengguna Android' yang dimaksudkan Yahoo Aviate.

Akan tetapi, jumlah download Aviate yang mencapai 1-5 juta menjadikan hasil analisa dari aplikasi launcher itu cukup menarik. Aviate mengungkap bahwa penggunaan aplikasi transportasi memuncak pada jam 08.00 dan 17.00, aplikasi cuaca pagi dan malam hari, media dan aplikasi video memuncak setelah makan malam.

Pengguna telepon, sms dan fitur komunikasi utama lainnya sebagian besar digunakan pada jam kerja. Lalu, bagaimana dengan penggunaan aplikasi di perangkat Android Anda?

Tidak ada komentar: