Kamis, 14 Agustus 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Range Rover, Mobil Favorit Para Pemain Liga Inggris

Posted: 14 Aug 2014 09:30 PM PDT

Sebagai liga sepak bola tertua di dunia, Premier League bak magnet dunia. Tak heran, selain aksi di lapangan, gaya hidup para pesepak bola yang merumput di tanah Britania tersebut pun turut disorot.

Gaji yang mencapai ratusan ribu poundsterling per pekan tentu menghalalkan para pemain untuk memboyong apapun jenis mobil yang mereka inginkan. Uniknya, meskipun memiliki tingkat gaji yang berbeda-beda, namun ternyata ada satu jenis mobil yang paling banyak digemari oleh para punggawa tim.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (13/8/2014), pihak Oracle Finance belum lama ini mengungkap fakta jika Range Rover adalah mobil yang paling banyak dimiliki oleh para pemain liga Inggris. Dari data yang dihimpun selama lima tahun, Oracle Finance mencatatkan tak kurang dari 28 pesepakbola memiliki SUV legendaris tersebut.

Dari daftar tersebut, pesepakbola dari klub papan atas liga premier Inggris, seperti Darren Bent dari Aston Villa, Jon Obi Mikel dan John Terry dari Chelsea, serta Ryan Giggs, Javier Hernandez 'Chicharito', dan Wayne Rooney dari klub Manchester United bahkan memiliki tipe sport dari SUV yang diproduksi oleh Land Rover tersebut.

Diantara daftar pemain tersebut, sebenarnya masih banyak para pemain yang memiliki versi Sport dari Range Rover, namun menurut Managing Director Oracle, Peter Brook, pihaknya merahasiakan beberapa nama yang menggunakan bantuan Oracle Finance dalam membantu pengadaan mobil yang diinginkan para pesepak bola.

Tak hanya Range Rover, pesepak bola liga Inggris ternyata sangat menggemari coupe mewah asal Inggris, yakni Bentley Continental GT. Mobil tersebut menduduki posisi kedua dalam daftar yang berhasil dihimpun oleh Oracle Finance dengan mencatatkan 26 orang pesepak bola liga Inggris yang memiliki Bentley Continental GT.

"Kita tidak bisa mengungkapkan siapa saja para nama-nama besar yang menggunakan layanan kami karena masalah kerahasiaan klien. Selama ini kami juga telah membantu pendanaan mobil impian mereka," pungkas Brook.

Di Depan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Mampu Ciptakan Lagu

Posted: 14 Aug 2014 09:30 PM PDT

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menyempatkan waktu untuk membuat lagu bersama [baca: (EKSKLUSIF) Aliando-Prilly Namai Duet Mereka `Ooo And Blee`].

Awalnya mereka memang tidak mengira lagu itu tercipta. Tetapi, lagu yang berlirik bahasa Indonesia di awal dan memiliki lirik bahasa inggris di bagian refrain tersebut tercipta dari tangan dingin Aliando. Keduanya juga tampak memperlihatkan sepenggal lirik dan berduet di depan awak media. Ya, tak diragukan lagi. Mereka tampak sangat mesra.



"Saya pencipta nada. Inspirasinya dari film-film. Pernah, suatu kali sedang mengkhayal terus bengong, ada Prilly di situ. Saya ngasal bikin nada, lalu Prilly nanya itu lagu siapa? Lagu saya. Awalnya bahasa Indonesia, lalu refrainnya Bahasa Inggris, di refrain dibuat Prilly karena bahasa Inggrisnya bagus," jelas Aliando yang langsung disambut tawa Prilly usai jumpa pers HUT SCTV, Kamis (14/8/2014) sore.


Aliando mengaku langsung bisa menciptakannya di depan Prilly, chemistry keduanya tampaknya tetap bertahan di luar jam syuting. Buktinya, Aliando tak memerlukan banyak waktu untuk membuat lantunan lagu. 



Lantas, apakah keduanya akan duet dalam lagu cinta tersebut? "Belum ada yang nawarin, tapi (kalau ada yang nawarin) kenapa nggak," ujar mereka kompak.

Mereka sangat menikmati kesibukan di film Ganteng-ganteng Serigala, bahkan Aliando mengaku tak kehilangan masa remajanya. Menurut pria yang jadi idola remaja masa kini itu, seorang remaja adalah mereka yang berkarya. (Ppt/Ade)

 

Perusahaan Korea Beli Perusahaan Tambang RI

Posted: 14 Aug 2014 09:20 PM PDT

Sebagai produsen tambang terbesar di dunia, pesona Indonesia selalu berhasil mengundang perhatian para investor asing. Baru-baru ini, produsen baja terbesar di Korea Selatan, Daewoo International Corp tercatat membeli 24,1 persen saham tambang tembaga di Indonesia.

Mengutip laman Yonhap News, Jumat (15/8/2014), kesepakatan pembelian saham yang ditandatangani di Jakarta tersebut tercatat bernilai sebesar US$ 45 juta. Sebagian besar saham tersebut tercatat dimiliki perusahaan tambang asal Australia, Finders Resources Ltd.

Daewoo bermaksud memperluas lahan tambang dan pengolahan tembaga di Wetar Copper Project yang terletak di kawasan Maluku. Tambang yang terletak di pulau Wetar itu kini tercatat memproduksi sekitar 3.000 ton tembaga per tahun.

Di bawah kesepakatan terpisah yang ditandatangani Kamis, (14/8/2014), para pemegang saham berencana meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 25 ribu per tahun. Lahan pengolahan tambang rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan 2015.

Kesepakatan tersebut juga mencakup perjanjian pembelian 20 persen dari seluruh produksi tembaga. Perusahaan baja asal Korea tersebut akan berlangganan saham di anak perusahaan Finders yaitu Batutua Tembaga Raya (BTR).

Dalam kesepakatan tersebut, BTR juga mampu mengakses para ahli teknis dan pengadaan hasil projek tersebut.

Sekadar informasi, tambang Wetar Copper Project yang berlokasi di pulau Wetar, provinsi Maluku merupakan jenis tambang terbuka dengan cadangan sebanyak 8,9 juta ton. Lokasi tersebut memiliki biaya produksi terendah dibandingkan lahan lainnya.

 (Sis/Nrm)

Wali, Armada dan Setia Jadi Satu Band

Posted: 14 Aug 2014 09:20 PM PDT

Banyak kejutan yang akan dihadirkan oleh SCTV dihari jadinya yang ke-24. Selain tayangan langsung selama lebih dari 24 jam, SCTV juga akan menggabungkan tiga grup band papan atas menjadi satu band.

Tiga band tersebut adalah Wali, Armada dan Setia Band. Hal itu dilakukan SCTV lantaran ketiganya memiliki genre musik sama yaitu melayu. Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi SCTV mengatakan ketiga band ini sudah sepakat tak lagi memakai nama band mereka di puncak perayaan ulang tahun SCTV pada 24 Agustus 2014 mendatang.

"Kita akan buat mereka jadi satu band namanya Star Wars. kata Warsnya ini diambil dari tiga grup band, yaitu Wali, Armada dan Setia Band," katanya saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

"Grup yang beraliran melayu ini akan menyanyikan lagu mereka masing-masing, tetapi dengan gaya yang beda yaitu rock. Dan mereka akan mulai latihan," tambahnya.

Bagaimana penampilan Faank, Rizal dan Charly menyanyikan lagu bergenre melayu dengan gaya rocker? "Mau tahu penampilan mereka, lihat saja aksinya di malam puncak ulang tahun SCTV yang ke 24," imbuhnya.(Fac/Mer)

XL Klaim Layanannya Lampaui Standar Saat Lebaran

Posted: 14 Aug 2014 09:19 PM PDT

Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu momen penting bagi warga Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim. Layanan komunikasi pun ikut mendapat perhatian khusus setiap menjelang Idul Fitri.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bahkan mengeluarkan surat keputusan standar layanan komunikasi yang harus dipenuhi operator komunikasi pada hari Lebaran dalam SK Menteri Kominfo No. 16/2013. Dan PT XL Axiata Tbk (XL) mengklaim sudah melampaui standar yang diberikan itu. 

"Alhamdulillah kami bisa memenuhi ketentuan minimal layanan yang sudah ditentukan Kominfo, bahkan lebih baik," ungkap Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL di fX Jakarta.

Di SK itu, Kominfo menetapkan bahwa minimal layanan komunikasi bisa menangani di bawah 90% layanan suara dan drop call rate tak sampai 5%, layanan SMS harus terkirim harus di bawah 3 menit minimal 75%.

"Layanan yang kita sediakan di suara mencapai 97%, call drop sekitar 1,2%, SMS terkirim 99% dengan minimal terkirim 3 menit sebesar 93% dan internet mencapai 97%. Ketika dikonversi pada availability jaringan XL di hari Lebaran mencapai 99,4%," tambahnya.

Dalam mempersiapkan jaringannya, XL mengaku melakukan berbagai upaya yang dilakukan secara terstruktur, sistematis dan massif (TSM). Upaya ini diklaim akan terus dilakukan XL di setiap event dengan trafik tinggi. 

Diana Pungky Makin Cantik Sejak Jalani Dunia Bisnis

Posted: 14 Aug 2014 09:10 PM PDT

Lama tak muncul di dunia entertainmen, artis cantik Diana Pungky kini sedang sibuk dengan dunia bisnis. Pesinetron yang dikenal dengan sinetron Jinny Oh Jinny ini bahkan mengaku memiliki beberapa cabang bisnis yang bergerak di bidang perawatan kecantikan.

"Kalau meninggalkan dunia hiburan sih nggak ya, saya hanya memiliki kesibukan baru sebagai bisnis woman, ini yang sangat saya sukai karena setiap hari bisa perawatan kecantikan, makin cantik," kata Diana saat ditemui pada acara rangkaian On Tour COSMOBEAUTE' Indonesia di KOI Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Dalam persiapannya menjalani dunia bisnis, wanita yang masih nampak cantik itu pun menjajal sekolah bisnis. Apalagi, dirinya juga mendapatkan masukan dari sang ayah yang juga seorang pengusaha. "Pokoknya saya senang menjalani semua ini, saya happy saja bisa bekerja setiap sehari," kata Diana.

Tak jauh-jauh dalam memilih lahan bisnisnya, Diana pun lebih senang membuka lahan bisnis terkait dengan dunia kecantikan dan wanita. Bersama beberapa temannya, Diana juga sempat membuat sebuah tempat perawatan kecantikan.

"Kebetulan saya memang melakukan perawatan dan kecantikan sejak kecil. Saya juga pernah di majalah karena saya model. Jadi memang, saya lakukan kerjaan yang nggak jauh dari kesukaan saya, saya juga sering jadi ikon buat klinik, untuk perawatan-perawatan, saya memang bidangnya ini," ujarnya.

Lebih sering berbisnis, membuat Diana mulai melupakan dunia syuting. Kini, dirinya pun menampik jika ada tawaran yang diberikan kepadanya.

"Syuting suka striping sampai malam. Kalau pekerjaan ini kan kalau sudah beres saya bisa langsung pergi. Jadinya waktunya fleksibel. Saya
juga masih sering jadi spoke person soal kecantikan. Sekarang, 3 tahun belakangan ini sudah sibuk dengan bisnis," pungkasnya

 

Scholes Tak Yakin MU Bisa Juara Liga Premier

Posted: 14 Aug 2014 09:03 PM PDT

Paul Scholes tidak percaya Manchester United bisa memenangkan Liga Premier. Legenda MU ini, justru menyanjung kualitas Manchester City dan Chelsea.

Menurut mantan gelandang Inggris itu, MU tidak memiliki pemain kunci untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Saya pikir gelar juara bakal menjadi milik Chelsea atau City, mereka sudah mendapatkan pemain yang layak dan bagus," kata Scholes, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/8/2014).

"Dua tempat lain akan diperebutkan antara MU, Liverpool dan Arsenal," imbuhnya.

Menurut  Scholes, kesempatan MU memenangi gelar Liga Primer, mungkin tidak akan terjadi jika mereka tak mendatangkan pemain baru lagi.

"MU hanya akan mencari posisi yang lebih baik dari musim lalu, dan harusnya itu tak terlalu sulit. Musim lalu merupakan kegagalan besar. Mengecewakan," kata Scholes.

Namun, manajer MU, Louis van Gaal, justru memiliki keyakinan yang tinggi setelah anak asuhnya tak terkalahkan di laga pra-musim. Seperti diketahui, MU memenangkan semua lima pertandingan pada tur mereka di Amerika Serikat, dan terakhir mengalahkan Valencia di Old Trafford pertengahan minggu lalu.

Boneka Seks Cantik Ini Mirip Sekali dengan Manusia Sungguhan

Posted: 14 Aug 2014 09:01 PM PDT

Dari kejauhan, boneka ini tampak seperti manusia sungguhan. Nyatanya, ia adalah boneka buatan sebuah perusahaan Jepang yang digunakan untuk aktvitas seksual.

Tak dimungkiri, Jepang memang ahli dalam bidang teknologi. Inilah salah satu perkembangan teknologi pembuatan boneka di Jepang yang terus menerus mencoba berusaha membuat boneka serealistis mungkin sehingga dapat digunakan dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Firm Oriental Industry menyatakan telah berhasil membuat sebuah boneka seks yang tampak seperti perempuan sungguhan. Bahkan kulit dan mata boneka ini tampak seperti manusia.

Kulitnya terasa seperti manusia karena boneka seks yang bernama "Dutch Wife" ini terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang membuatnya nampak seperti manusia sungguhan.

"Dua bagian tubuh yang dirancang dengan baik adalah kulit dan mata. Akhirnya kami merasa membuat sesuatu yang bisa dibilang sulit dibedakan dengan hal nyata," tutur juru bicara perusahaan Osami Seto seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/8/2014)

Tertarik? Untuk mendapatkannya, harus mengeluarkan dana sebesar £1,000 atau jika dirupiahkan menjadi 19,5 juta. Lumayan juga. Namun, pembeli bisa memesan khusus boneka yang diinginkan. Seperti ukuran payudara, tampilan wajah, dan warna rambut boneka ini.

Keunggulan lainnya, boneka ini dapat bergerak sehingga konsumen bisa menempatkan mereka dalam posisi yang diinginkan.

Sengketa Pilpres 2014, Majelis Hakim Periksa Saksi Kubu Jokowi-JK

Posted: 14 Aug 2014 09:00 PM PDT

(15/08/2014) Setelah di empat sidang sebelumnya, majelis hakim Mahkamah Konstitusi lebih banyak mendengarkan keterangan saksi dari pihak pasangan Prabowo-Hatta sebagai pemohon, maka pada sidang ke-5 kemarin, saat pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari pasangan Jokowi-JK, hakim mengkonfirmasi keterangan saksi pasangan Prabowo-Hatta, terkait proses pencoblosan dan rekapitulasi suara, di beberapa daerah yang dianggap banyak kecurangan.

Tapi topiknya berbeda, ketika pemeriksaan tiba pada giliran saksi Ferry Mursyidan Baldan, ketua Tim Saksi Pasangan Jokowi-JK di KPU. Hakim fokus bertanya soal Daftar Pemilih Khusus Tambahan atau DPKTB yang saat tahap rekapitulasi nasional, banyak dipersoalkan saksi kubu Prabowo-Hatta.

Sidang lanjutan, yang dijadwal Jumat hari ini, majelis hakim rencananya akan memulai persidangan, siang setelah sholat Jumat, dengan agenda pemeriksaan saksi ahli.(Tim Liputan/Her)

Yoochun JYJ Berharap Bisa Kembali Bersama TVXQ

Posted: 14 Aug 2014 09:00 PM PDT

Pada 2010 silam, publik dikejutkan dengan berita tiga personel TVXQ yaitu Jeajoong, Yoochun dan Junsu hengkang. Alasannya, tidak adilnya pembagian honor. Kala itu, Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka.

(Yoochun saat masih bergabung dengan boy band yang membesarkan namanya yaitu TVXQ)

TVXQ awalnya memiliki personel lima orang yang terdiri dari Jaejoong, Yunho, Junsu, Yoochun dan Changmin. Namun, tiga anggota boyband memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka. Akhirnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, membentuk trio JYJ.

(Yoochun memilih jalan bersama Jaejoong dan Junsu yang kini bergabung bersama JYJ)

Meski telah pisah, Yoochun masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantan group idol yang pernah membesarkannya TVXQ. Saat diwawancarai dalam sebuah acara konferensi pers, Yoochun mengungkapkan jika dirinya masih mendoakan yang terbaik untuk dua mantan tekannya itu.

"Saya merasa waktu berlalu begitu cepat. Kami telah memutuskan untuk memiliki jalan masing-masing. Namun saya tak ada kebencian sama sekali. Saya justru mendoakan mereka (Changmin dan Yunho) agar terus berbahagia," ujar Yoochun, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Saya harap kami berlima menemukan kesuksesan tersendiri. Saya tak tahu kapan itu akan terjadi. Pasti akan sangat menyenangkan jika kami bisa berkumpul dan berbagi cerita sambil menikmati segelas soju di masa mendatang."

(Des/Adt)

Tidak ada komentar: