Jumat, 22 Agustus 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Jack Wilshere Sebut Everton Mimpi Buruk Arsenal

Posted: 22 Aug 2014 09:46 PM PDT

Arsenal akan menantang Everton di Goodison Park, Sabtu (23/8/2014) malam dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Jack Wilshere menyebut Everton sebagai mimpi buruk bagi timnya.

Gelandang Arsenal tersebut mengingat kekalahan telak Meriam London (sebutan Arsenal) di Goodison Park. Musim lalu, Everton menang telak 3-0 atas tim asuhan Arsene Wenger.

"Musim lalu, saat bermain di Emirates Stadium, pertandingan berakhir imbang 1-1. Everton berhasil mengalahkan kami saat bermain di kandang mereka. Itu adalah hari buruk bagi kami. ," ucap Wilshere di laman resmi klub.



Pria berusia 22 tahun tersebut, menjelaskan, manajer Everton, Roberto Martinez merupakan sosok kunci keberhasilan tim yang berada di Merseyside tersebut. Martinez merupakan manajer yang bisa mengembangkan talenta muda yang dimiliki Everton, seperti Ross Barkley hingga Romelu Lukaku.

"Musim lalu, Everton sangat fantastis. Mereka bekerja sangat keras di bawah asuhan Roberto Martinez. Dia seorang manajer yang hebat, bisa membawa ide-ide baru untuk tim dan mengembangkan pemain muda, seperti Barkley dan Lukaku. Mereka tim bagus dan akan menjadi tim kuat di musim ini," puji dia.



Berbekal kemenangan 2-1 atas Cristal Palace di laga pertama Liga Premiers, Wilshere percaya diri kalau Meriam London bisa mencuri poin di Goodison Park.

"Goodison Park merupakan tempat yang sulit untuk kami. Tapi, kami ingin pergi ke sana dan menunjukkan kepada fans apa yang bisa kami lakukan di sana," tegas gelandang Timnas Inggris tersebut.

Saksikan Live Streaming Everton Vs Arsenal pukul 23:30 dengan klik di sini

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
Ini Cara Menikmati Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

Unik, Ada Lukisan Bergambar Kartun di Atas Dagu

Posted: 22 Aug 2014 09:35 PM PDT

Biasanya, para seniman akan menggunakan kanvas atau buku gambar dalam mencoretkan segala ide kreatifnya. Namun, hal ini tidak dilakukan oleh makeup artist Laura Jenkinson. Dilansir dari Daily Mail Sabtu (23/8/2014) Laura Jenkinson rela menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membuat karya unik bergambar kartun di atas dagunya.

Laura works as a professional make-up artist in London

Untuk membuat karyanya, wanita 25 tahun ini mengandalkan makeup karena menurutnya kandungan dalam makeup lebih aman untuk direalisasikan di atas dagu dari pada cat.

Beberapa tokoh kartun kegemaran anak-anakpun terpampang dalam akun Instagram nya di antaranya seperti The Cookie Monster, Shrek Tasmanian Devil dan masih banyak lagi. Sementara untuk memberikan penghormatan terakhir pada aktor kawakan Robin Williams, Laura menggambarkan tokoh Genie yang merupakan jin pada film Aladdin.

Laura works free-hand, holding an image up to a mirror and copying the picture onto her chin, in this image she has painted Nintendo' Super Mario

"Aku hanya menggunakan makeup sehari-hari untuk menggambar tokoh-tokoh kartun ini. Tidak menggunakan cat karena akan berbahaya untuk kulit," ujar Laura.

Laura tries different poses in each picture to make her characters come to life 

Lebih lanjut Laura menambahkan "Aku sangat senang mendengar aneka respon dari masyarakat saat melihat koleksi gambarku. Respon tersebut membuatku semangat untuk terus menghasilkan sebuah karya," katanya. (Cyn/Ars)

Rihanna Kagum dengan Sosok Vince Vaughn

Posted: 22 Aug 2014 09:30 PM PDT

Kabar bahagia tengah datang dari Rihanna. Pelantun hits Diamond ini terlihat kembali bersama dengan Drake. Rihanna ketahuan sedang asyik berpesta bersama Drake di sebuah klub malam di Kota New York. Keduanya terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka.

(Rihanna bersama Drake dalam videoklip kolaborasi mereka berjudul Take Care)

Meski telah kembali ke pelukan Drake, Rihanna ternyata memiliki pria idaman lain. Bagi Rihanna, sosok Vince Vaughn rupanya diam-diam menarik perhatian dirinya.



Saat diwawancarai media, Rihanna tiba-tiba menyebut nama aktor yang bermain dalam film Weedding Crashers. Menurut Rihanna, sosok Vince Vaughn di matanya terlihat sangat seksi.

"Vince Vaughn adalah pria paling seksi di muka bumi. Dia sangat mengagumkan. Dia benar-benar hebat," ujar Rihanna, dilansir dari femalefirts.co.uk, Sabtu (23/8/2014).

Sementara itu, Rihanna mengakui jika Penelope Cruz adalah wnaita paling seksi. Ia mengatakan dirinya tak bisa dibandingkan dengan Penelpoe Cruz yang kecantikan dan keseksiannya telah melegenda.

INTERMEZO : Wanita Aneh, Konsumsi Popok Kotor Bayi Setiap Hari

Posted: 22 Aug 2014 09:27 PM PDT

Wanita Aneh, Konsumsi Popok Kotor Bayi Setiap Hari

Pengamat: Demokrat dan PPP Mungkin Akan Merapat ke Jokowi-JK

Posted: 22 Aug 2014 09:25 PM PDT

Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta masih menyatakan diri solid. Namun pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai, kemungkinan besar akan ada partai dari koalisi tersebut yang menyeberang ke Jokowi-JK.

Parpol yang Siti maksud, yakni Partai Demokrat dan PPP. Ini karena semua kader kedua partai tersebut dianggap tidak seutuhnya mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014, 9 Juli lalu.

"Satu atau dua partai kemungkinan akan merapat ke Jokowi-JK. Seperti Demokrat ini tidak jelas kadang-kadang hadir di Koalisi Merah Putih, kadang hadir juga di koalisi Jokowi-JK," kata Siti dalam diskusi polemik 'Peta Politik Pasca Pilpres' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8/2014).

"Dan PPP mendukung Prabowo-Hatta juga tidak utuh. Ini menunjukan bahwa suara minus ketum itu lebih besar ke Jokowi-JK, ke sini-sini sudah masuk kecenderungan yang lebih kelihatan," imbuh dia.

Namun lain halnya dengan PAN yang sebelumnya juga digembor-gemborkan akan berpaling ke kubu pemerintahan Jokowi-JK. Siti meniali, kemungkinan berpalingnya PAN itu kecil karena beban moral yang dialami partai, karena dalam koalisi Merah Putih Ketua Umum PAN Hatta Rajasa maju sebagai cawapres.

"Kalau PAN punya beban moral yang luar biasa karena ketumnya menjadi cawapres, solidaritasnya itu yang seakan dipertaruhkan, kecuali ada pergantian ketua umum dan Pak Hatta tidak lagi jadi ketua umum," ujar dia.

Hal yang sama pun dialami Partai Golkar. Siti berkeyakinan di kepemimpinan Aburizal Bakrie atau Ical, Partai Golkar akan setia bersama Koalisi Merah Putih berada di luar pemerintahan.

"Golkar pasti tidak (bergabung Jokowi-JK) kalau ketuanya masih Pak ARB. Pokoknya sampai 2014 ini masih Pak ARB masih tidak mungkin ke sana. Kecuali ganti ketum dan kubunya Pak ARB dan Pak Akbar kalah bisa saja 2015 ke sana," tandas Siti. (Ein)

Costa vs Vardy: Siapa Lebih Tajam?

Posted: 22 Aug 2014 09:19 PM PDT

Mungkin terlalu jauh membandingkan Diego Costa dengan Jamie Vardy di lapangan. Namun duel keduanya akan tersaji dalam laga Chelsea lawan Leicester di Stamford Bridge nanti malam.
 
Siapa yang tidak mengenal Dieg Costa? Namanya terus menjadi perbincangan sepanjang musim lalu. Pasalnya, ia sukses membawa mantan klubnya, Atletico Madrid menjadi juara La Liga dan masuk final Liga Champions walau materi pemainnya kalah dari tim besar lainnya.
 
Di kompetisi La Liga, Costa mencetak 27 gol dari 35 penampilan. Sementara di kompetisi lainnya ia mampu mencetak sembilan gol. Tak heran The Blues rela merogoh koceknya hingga 35 juta pound musim panas ini untuk merekrutnya.
 
Terbukti pembelian Chelsea tidak sia-sia. Pemain bernomor punggung 19 itu langsung memperlihatkan ketajamannya dalam laga lawan Burnley pekan lalu.
 
 
Ia sukses membuat satu gol dan membantu Chelsea menang 3-1 di laga perdana. Dan jasanya dipastikan akan diperlukan lagi dalam meladeni The Foxes nanti malam.
 
Sementara sama seperti Costa, Vardy merupakan ujung tombak bagi timnya. Musim lalu ia mencetak 16 gol dari 37 penampilan.
 
Itu sebabnya Leicester langsung memberikan kontrak baru bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Leicester berharap Vardy bisa memperlihatkan ketajamannya di Liga Premier meskipun ini musim debutnya di kompetisi tertinggi di persepakbolaan Inggris.
 
"Tim ini masih mau berkembang dan punya target bertahan di Liga Premier. Dan saya mau menjadi bagian dari itu," kata Vardy seperti dilansir Guardian.
 
Yang pasti laga nanti malam bisa menjadi pembuktian ketajaman dua striker di atas. Costa dengan segala kehebatannya atau Vardy yang akan membuat kejutan di laga perdananya di Liga Premier. (Saksikan Live Streaming Chelsea Vs Leicester City pukul 21:00 klik di sini)
 
http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/725470/original/chelsea-vs-Leicester-City-aji-140921.jpg

‎Tumbuh Pesat, Lenovo Jadi Anak Emas Trikomsel

Posted: 22 Aug 2014 09:19 PM PDT

Lenovo memang masih terbilang sebagai pemain baru di industri smartphone. Meski begitu, pertumbuhan Lenovo di pasar smartphone bisa dibilang cukup pesat.

Menurut PT Trikomsel Oke Tbk, distributor perangkat ponsel di Indonesia, Lenovo adalah salah satu produk yang berkontribusi besar pada pertumbuhannya. Dengan angka pertumbuhan rata-rata dua digit, Lenovo disenangi Trikomsel.

"Ponselnya gampang diurus, gak banyak komplain karena memang barangnya bagus. Lenovo berkontribusi cukup besar di Okeshop, pertumbuhan mereka relatif besar dengan capaian pertumbuhan dua digit," kata Ellianah W. Setiady, Direktur Trikomsel.

Lebih lanjut, Ellianah menyebutkan pertumbuhan pesat yang dimiliki Lenovo membuat perusahaannya rela menambah investasi untuk mendistribusikan perangkat buatan vendor asal China tersebut.

"Kita tambah investasinya di sisi promosi, sumber daya manusia maupun channel. Sekarang kita akan perluas distribusinya dari 12 kota besar ke 50 kota tier 3 di seluruh Indonesia jaringan kita," tambah Ellianah.

Saat ini, Trikomsel mengklaim telah memiliki channel distribusi di 125 kota di seluruh Tanah Air. Bila angka pertumbuhannya terus memuaskan, bukan tak mungkin lenovo akan mengisi semua lokasi pasar milik Trikomsel.

Jokowi-JK Naikkan Harga BBM Demi Proyek Infrastruktur

Posted: 22 Aug 2014 09:18 PM PDT

Pemerintah menyatakan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) baru Joko Widodo dan Jusuf Kalla harus menanggung kekurangan anggaran infrastruktur pada tahun depan. Salah satunya dengan mengambil kebijakan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Menurut Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Dedy S Priatna, anggaran infrastruktur yang tersedia saat ini sebesar Rp 196 triliun. Sementara kebutuhannya mencapai Rp 320 triliun pada tahun depan.

"Anggaran yang ada sekarang kira-kira hanya bisa memenuhi 50 persen dari program Rancangan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) yang sudah ada dari teknokratik. Lalu kekurangan 50 persen lagi dari mana?," ucap dia kepada wartawan di Jakarta, seperti ditulis Sabtu (23/8/2013).

Dedy memperkirakan, Jokowi-JK telah memberi sinyal kenaikan harga BBM bersubsidi dengan target sasaran masyarakat mampu. Sedangkan pemerintah baru tetap akan mengalokasikan subsidi BBM bagi masyarakat miskin.  

"Saya tahu dia (Jokowi) akan menyesuaikan harga BBM. Besar kemungkinan Pak Jokowi-JK akan menaikkan harga BBM subsidi tapi bukan untuk rakyat kecil. Rakyat kecil tetap disubsidi, tapi bagi masyarakat mampu, subsidinya dibatalkan," tegas dia.  

Dari kebijakan tersebut, katanya, pemerintahan baru akan memperoleh penghematan anggaran atau ruang fiskal sehingga dapat dialihkan ke proyek pembangunan infrastruktur sesuai dengan visi misi Jokowi-JK.

"Infrastruktur yang diusulkan Jokowi-JK untuk segera selesai, contohnya tol Trans Sumatera, Trans Jawa, Trans Kalimantan, Trans Sulawesi dan Trans Papua. Juga termasuk ide tol laut, National Capital Integrated Coastal Development (NCICD), dan lainnya. Karena pada dasarnya program beliau bagus semua," ucap Dedy.

Sebut saja proyek tol Trans Sumatera. Ada 23 ruas jalan yang harus dibangun dengan dana sekitar Rp 355 triliun. Namun yang baru bisa groundbreaking hanya dua ruas, yakni Medan-Binjai serta Palembang-Indralaya oleh Hutama Karya pada September 2014. (Fik/Ndw)

Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

Waketum PAN: Koalisi Merah Putih Bukan Pengganggu Pemerintah

Posted: 22 Aug 2014 09:16 PM PDT

Parpol-parpol anggota Koalisi Merah Putih (KMP) pendukung Prabowo-Hatta masih sepakat untuk berada di luar pemerintahan. Namun mereka menolak jik KMP dinilai akan menghambat kinerja pemerintahan Jokowi-JK nanti.

"Ada yang berpikiran KMP nanti membuat pekerjaan pemerintah terhambat, akan jadi pengganggu pemerintah dan akan selalu bentrok dengan pemerintah, saya tegaskan bahwa itu salah," kata Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo dalam diskusi 'Peta Politik Pasca Pilpres' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8/2014).
 
Drajad mengatakan, sikap KMP tersebut adalah untuk menjadi penyeimbang dan kontrol pemerintah. Karena menurut dia, tidak semua kebijakan yang akan diambil pemerintah pro-kepada rakyat.

"Sikap yang diambil di luar pemerintah itu sikap check and balance. Kita lihat Jokowi-JK melegitimasi untuk memimpin eksekutif. Sementara KMP mayoritas di legislatif," tutur dia.

"Jangan seolah-olah dipirkan akan bentrok atau DPR mengganggu saja (pemerintah), karena tak semua kebijakan pemerintah yang pro rakyat," tandas Drajad.

Jokowi-JK dipastikan akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019 pada 20 Oktober 2014 nanti. Menyusul keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta pada Kamis 21 Agustus 2014 lalu. (Ein)

Ini Anjing yang Bikin Massa Prabowo Kocar-Kacir

Posted: 22 Aug 2014 09:14 PM PDT

Anjing Polisi terlihat siap menyerang pendemo MK di kawasan patung kuda, Jakarta, Kamis (21/8/2014) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Tidak ada komentar: