Kamis, 04 Desember 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Manajer Newcastle Was-was Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Posted: 04 Dec 2014 09:10 PM PST

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, tengah bersiap untuk menghadapi Chelsea pada Sabtu (6/12/2014). Ia mengkhawatirkan performa The Blues yang belum terkalahkan hingga pekan ke-14 Liga Premier musim ini.

Akan tetapi Pardew menilai skuat asuhan Jose Mourinho bukanlah sosok tim yang tak bisa dikalahkan. Menurutnya Chelsea akan sulit memecahkan rekor yang dipegang Arsenal pada 2003/2004. Kala itu, Meriam London menjalani semusim Premier League dengan hasil 26 kemenangan dan 12 kali imbang.

"Saya rasa itu akan sulit, Arsenal telah melakukannya dan Chelsea sudah mendekati rekor itu," ucpa Pardew seperti dilansir Tribalfootball (5/12/2014).

"Tapi tidak untuk di semua kompetisi, itu sangat tidak mungkin dan saya pikir Jose Mourinho mengakui itu. Tapi Chelsea telah berjalan sangat baik sejauh ini," tambah Pardew.

Saat ini Chelsea masih bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dengan tak terkalahkan dalam 14 laga. Pardew pun merasa ini adalah skuat terbaik yang pernah The Blues miliki.

"Ini adalah skuat terbaik Chelsea yang pernah saya lihat. Saya telah menyaksikan Chelsea berlaga sejak umur 12 tahun jadi saya mengenal mereka dengan baik," Sang pelatih Newcastle United itu menutup.

Baca Juga:

[Liverpool Pulang Tangan Hampa dari Kandang Newcastle](2127739 "")

[Newcastle Diminta Sabar Tunggu Siem de Jong Pulih](2122579 "")

[Alan Pardew Berharap Cisse Tampil Konsisten](2121006 "")

 

Trailer Perdana Terminator Genisys Lebih Menjanjikan

Posted: 04 Dec 2014 09:10 PM PST

Setelah merilis teaser trailer perdana, akhirnya Terminator Genisys meluncurkan full trailer pertama yang meredakan rasa penasaran para penggemar sejak 4 Desember 2014 kemarin.

Trailer yang diunggah oleh akun YouTube Terminator Genisys itu, dibuka dengan berbagai adegan laga dan perang yang berlokasi di masa depan ketika umat manusia sedang bertarung melawan para robot.



Sebuah kalimat pun terucap dari mulut karakter John Connor yang diperankan Jason Clarke. "Kalau kita mati malam ini, umat manusia mati bersama kita," teriaknya di depan para prajuritnya.

Barulah setelah itu terlihat bagaimana prajurit Kyle Reese yang dimainkan Jai Courtney dikirim kembali ke era 1984 dengan sebuah misi untuk menyelamatkan Sarah Connor yang dimainkan Emilia Clarke dari sebuah robot yang diprogram untuk membunuhnya.

Akan tetapi, Kyle menemukan bahwa dunia yang ditemuinya ternyata tak sesuai dengan dugaannya. Segalanya telah berubah. Sarah mengatakan kepada sang prajurit bahwa waktu yang dituju oleh Kyle saat dikirim, sudah tidak ada lagi.



Bedanya lagi, kali ini Sarah Connor memiliki kemampuan untuk bertempur melawan cyborg yang memburunya. Di tengah trailer, Arnold Schwarzenegger yang kembali tampil sebagai sang cyborg melontarkan sebuah kalimat ikonik saat bersama Emilia Clarke yang berbunyi, "I'll be back."

Alan Taylor yang pernah menyutradarai Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai pengarah film yang menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator ini. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan perdana pada 1 Juli 2015 di AS. (Rul/Feb)

 

10 Tips Membuat Cewek Tersenyum

Posted: 04 Dec 2014 09:04 PM PST

Tidak setiap saat kamu bertemu dengan pasanganmu, bukan? Kesibukan, jarak, bahkan mungkin perbedaan waktu membuat kamu tak bisa sering-sering berada di dekatnya. Kamu tak selalu bagaimana perasaannya pada hari itu. Namun, jika kamu ingin membuatnya tersenyum, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba dilansir dari askmen.com

1. Merekam voice memo di ponselnya

Boost Her Mood

Setiap orang pasti bahagia mengetahui dirinya berarti bagi orang lain. Cobalah rekam suaramu di voice memo ponselnya tanpa sepengetahuannya. Sampaikan betapa berartinya dia untukmu. Saat dia menemukannya, dia pasti tersenyum manis.

2. Mengirimkan gambar lucu

Boost Her Mood

Terkadang melihat gambar lucu dapat memperbaiki mood seseorang. Cobalah kirim gambar-gambar lucu yang membuatnya tersenyum meski harinya sedang buruk.

3. Mengingatkannya kalau dia pribadi yang hebat

Boost Her Mood

Siapapun pasti pernah mengalami hari yang buruk, baik di kantor atau di rumah. Ingatkan dia bahwa dia pribadi yang hebat. Ingatkan dia kalau masalah yang dia alami pasti teratasi. Kirimi sms, meme, atau apapun itu yang membuat semangatnya bangkit lagi.

Selanjutnya

4. Mengirimkan video hewan lucu

Boost Her Mood

Setiap orang menyukai hewan lucu. Kirimkan dia link video hewan-hewan lucu, dia pasti tersenyum.

5. Mengirimkan taxi untuk menjemputnya

Boost Her Mood

Setelah hari yang panjang dan melelahkan, dia pasti ingin cepat-cepat beristirahat. Namun, dia masih harus berjalan ke rumah atau sekadar naik kereta. Sesekali, kirimkan ia taxi khusus untuk menjemputnya dan membawanya pulang.

6. Pesan dengan emoji

Boost Her Mood

Beberapa orang cowok lebih suka mengirim sms/pesan dalam bahasa yang baku. Menurut mereka, pesan dengan emoji-emoji terlalu kekanakan. Break that rule. Buat ia tersenyum dengan pesanmu yang dipenuhi emoji lucu.

Selanjutnya

7. Berikan dia film serial kesukaannya

Boost Her Mood

Saat sedang flu, tak ada yang lebih menyenangkan selain duduk di depan tv sambil bermalas-malasan. Jika pasanganmu sakit, tak ada salahnya kamu mencari tahu apa film serial kesukaannya. Download-lah atau belilah dvd serialnya. Pasanganmu pasti akan tersenyum dengan perhatian yang kamu berikan. 

8. Pesan rahasia di ponsel

Boost Her Mood

Saat ia lengah, cobalah tulis sebaris pesan di note ponselnya. Simpan dan atur dengan alarm yang akan membuat dia terkejut. Jangan lupa beri judul yang membuat dia tersenyum saat membaca pesan rahasia tersebut. 

9. Kartu ucapan

Kapan terakhir kali kamu menulis pesan di kartu ucapan? Teknologi yang canggih pasti membuatmu asing dengan kartu ucapan. Namun, cobalah beli kartu ucapan, tulis hal-hal yang kamu sukai darinya. Titipkan pada orang yang dekat dengannya. Dia pasti tersenyum saat menerima kartu ucapanmu.

10. Memujinya di sosial media

Boost Her Mood

Mengumbar kemesraan di sosial media memang terkesan konyol. Banyak cowok yang tak mau melakukannya karena takut diejek teman-temannya. Tapi sesekali kamu menulis status di facebook, twitter, atau instagram tentang dirinya, betapa kamu menyayanginya, tak ada salahnya bukan? Dia pasti sangat menghargai apa yang kamu lakukan. 

Ada tips lain yang menurutmu lebih manjur?

Nine West Diskon 40 Persen, Harga Mulai Rp 90 Ribuan

Posted: 04 Dec 2014 09:02 PM PST

Anda penyuka sandal dan sepatu modis namun tetap nyaman dikenakan? Nine West kerap menjadi pilihan para wanita yang suka tampil modis namun tetap nyaman dikenakan sepanjang hari.

Menjelang akhir tahun, merek ini menggelar promo spesial diskon hingga 40 persen hingga tanggal 7 Desember mendatang. bahkan, ada diskon tambahan 10 persen dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA. Dengan diskon ini, harga sepatu dan sandal bisa diperoleh mulai Rp 90 ribuan.

Promo diskon ini berlaku di seluruh gerai Nine West di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Nah, jangan sampai ketinggalan diskon yang jarang ini.

Pajak dari Batu Bara Dipatok Naik Jadi Rp 10 Triliun

Posted: 04 Dec 2014 09:01 PM PST

Kementerian Energi dan Sumber Daya Energi (ESDM) sedang berupaya menggenjot produksi batu bara dalam negeri sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara R Sukhyar mengatakan, Jokowi menargetkan penambahan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari batu bara sebesar Rp 10 triliun.

"Kalau presiden bicara target kita PNBP Rp 10 triliun ekuivalen 150 juta batu bara kalau rate tarifnya seperti sekarang," kata dia di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Dia mengungkapkan Presiden Jokowi juga meminta peningkatan pemakaian batu bara di dalam negeri dari sebelumnya 25 persen menjadi 60 persen.

"Pak Jokowi minta pemakaian batu bara dalam negeri 60 persen dari produksi, sekarang pemakaian 25 persen dari produksi. Target tahun ini 90 juta baru tercapai 55 juta sampai Oktober. Penyerapan juga nggak begitu besar," kata dia.

Sukhyar mengatakan hal tersebut menjadi tugas berat yang bakal diemban kementerian ESDM. Maka dari itu, pihaknya meminta masukan-masukan dari stakeholder terkait.

"Saya mau nanti masukan merespon ini. Kalau biasa Presiden sudah bicara target kita mengikuti, bagaimana mengatur produksi," tandas dia.

Telanjang Dada Tunggangi Motor, Ada Apa dengan Keanu Reeves?

Posted: 04 Dec 2014 09:00 PM PST

Keanu Reeves, aktor di trilogi The Matrix dan film-fim Hollywood lainnya kini punya kesibukan baru yang melibatkan roda dua. Belum lama ini, aktor ganteng tersebut tertangkap mata kamera tengah mengendarai sepeda motor Norton tanpa busana atas. Apa gerangan?

Ya, aksi yang ia lakukan ini bukanlah tanpa sebab. Dilansir dari Autoevolution, Jumat (5/12/2014), Reeves sengaja melakoni aksi berbagaya itu sebagai bagian dari produksi iklan sebuah produk celaja jins. Dalam gambar, diperlihatkan Reeves yang hanya mengenakan kaca mata hitam dan celana jins saat menggeber sepeda motor.

Memang, aksi Reeves di atas roda dua bukanlah barang baru. Pria kelahiran Beirut ini diketahui memiliki sebuah produsen sepeda motor chopper bersama mitranya Gard Hollinger.



Pabrikan roda dua bernama Arch Motorcycle Company itu belum lama ini merilis sebuah model KRGT-1, yang merupakan tongkrongan chopper yang terinspirasi dari motor sport telanjang dan ditopang mesin V-twin S&S berkapasitas 2 liter.

Untuk harga sepeda motor besutan Reeves tak bisa dibilang murah. Sebab untuk menebus satu unit KRGT-1, pembelinya harus merogoh US$ 78 ribu. (Ysp/Des)

Pascakecelakaan, Brooklyn Beckham Mesra dengan Penyanyi Ini

Posted: 04 Dec 2014 09:00 PM PST

Brooklyn Beckham akhirnya menampakkan batang hidungnya setelah minggu lalu dilaporkan mengalami kecelakaan bersama ayahnya, David Beckham. Menurut laporan Dailymail, Jumat (5/12/2014) Brooklyn tampak meninggalkan acara amal bertajuk `Style for Stroke` di London.

Brookyln bersama keluar dari Cafe Kaizen di Mayfair venue bersama teman-temannya. Di antara teman-temannya, remaja 15 tahun tersebut tampak sangat akrab dengan seorang penyanyi asal Skotlandia, Tallia Storm.



Malam itu, Brooklyn mengenakan pakaian kasual, celana denim dan kaus hitam polos. Memberi sedikit aksen anak pertama David Beckham dan Victoria Adams ini mengenakan jaket warna hijau lumut. Sedang teman penyanyinya yang masih berusia 16 tahun tersebut mengenakan baju berbulu, roknya mini, mengenakan sepatu boot setinggi paha, dan rambutnya dibuat berantakan.

Di dalam mobil keduanya tampak mengobrol seru, Tallia sampai tak bisa menyembunyikan gelak tawanya ketika duduk di samping Brooklyn.

Beckham dan putranya  mengalami kecelakaan seusai menonton sepakbola di London. Beckham mengalami cidera di pundaknya, sedang Brooklyn hanya syok karena kejadiannya begitu cepat dan mendadak. (Put/Ade)

baca juga: [David Beckham Bersama Putranya Alami Kecelakaan Mobil](2140869 "")

Sexpedia: Pasangan Seperti Apa yang Bikin Bergairah?

Posted: 04 Dec 2014 09:00 PM PST

Wanita dan pria seperti apa yang selalu bikin pasangan bergairah untuk melakukan hubungan seks? Psikolog seks Zoya Amirin M.Psi menjawab tentang kegundahan tersebut dalam Sexpedia episode Jumat (5/12/2014).

 

Berikut Videonya:

Hacker Umbar Daftar Password Sony Pictures

Posted: 04 Dec 2014 08:50 PM PST

Hacker di balik peretasan sistem komputer Sony Pictures, Guardian of Peace (GOP), kembali menjadi topik pembicaraan. GOP merilis daftar password Sony Pictures, mulai dari komputer hingga akun media sosial fim-film Sony.

Menurut The Next Web, Jumat (5/12/2014), mereka mengklaim telah menerima email berupa file dari GOP yang berisi daftar password Sony Pictures. Email itu antara lain berisi file ZIP dan Excel.



Sebuah folder bernama 'Password' berisi banyak file Excel, yang sebagian besar tidak diproteksi dan ternyata berisi password untuk berbagai sistem, seperti ponsel dan American Express Credit Cards (Amex). Selain itu, dalam sebuah file bernama 'computer passwords' berisi informasi peribadi untuk login ke jaringan perusahaan.

GOP juga merilis file 'Social Password Log', yang berisi password untuk akun media sosial film-film milik Sony Pictures. Kelompok hacker itu diduga menggunakan data file tersebut untuk meretas sejumlah akun sosial media film Sony beberapa waktu lalu.



Tak hanya itu, sebuah file lain ternyata berisi daftar password untuk mengakses FTP ke banyak kantor Sony Pictures di seluruh dunia. Sementara bocoran password telah beredar luas di internet, pihak Sony belum memberikan komentar.

Di sisi lain, perusahaan saat ini diketahui tengah melakukan investigasi. Sejumlah laporan mengungkapkan bahwa Korea Utara (Korut) kemungkinan terlibat dalam serangan cyber tersebut.

Keterlibatan Korut disinyalir berhubungan dengan film terbaru Sony Pictures, The Interview. Film komedi ini menceritakan tentang rencana pembunuhan terhadap pimpinan Korut, Kim Jong Un.

(din/dew)

Coldplay Garap Album `Terakhir`

Posted: 04 Dec 2014 08:50 PM PST

Kabar baru datang dari vokalis Coldplay, [Chris Martin](2137143 ""). Chris mengungkapkan bahwa bandnya sedang mengerjakan album baru yang akan diberi judul A Head Full of Dreams. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara radio belum lama ini.

"Ini adalah album ketujuh kami, dan kami melihatnya seperti buku terakhir Harry Potter," ungkapnya seperti dirilis Consequenceofsound, Kamis (4/12/2014).

Karena pernyataannya tersebut, banyak yang menduga kalau ini akan menjadi final, akhir dari perjalanan band yang telah berkarya sejak tahun 1996 itu. Meski begitu, Chris Martin menampik kalau album ini akan menjadi album terakhir Coldplay.

"Tidak berarti bahwa tak akan ada yang baru di kemudian hari," ungkapnya.



"Aku harus memandangnya seolah ini adalah hal terakhir yang kami lakukan, kalau tidak, kami tidak akan maksimal," jelas Chris Martin.

Mantan pacar Jennifer Lawrence ini juga mengungkapkan bahwa album terbaru mereka tersebut akan memiliki sound yang berbeda dari album sebelumnya, Ghost Stories.

Album keenam [Coldplay](2141193 ""), Ghost Stories, rilis bulan Mei lalu. Menghadirkan lagu-lagu balada dengan sentuhan EDM (Electronic Dance Music), hits seperti Magic, A Sky Full of Stars, True Love, dan Ink, album ini mendapat respon cukup baik dari penikmat musik dunia. (Gul/Ade)

Tidak ada komentar: