Jumat, 19 Desember 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Simpatisan United Ingin MU Raih 7 Kemenangan Beruntun

Posted: 19 Dec 2014 08:51 PM PST

Sebanyak tujuh kemenangan beruntun Manchester United di Liga Premier Inggris tampaknya bakal menjadi kado manis di hari ulang tahun ketiga Simpatisan United (sebutan salah satu klub fans MU Indonesia).

Pada pekan ke-17, MU menantang Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Sabtu (19/12/2014) malam WIB. Salah satu anggota Simpatisan United, Korib berharap tim besutan Louis van Gaal itu kembali medulang tiga poin.

"MU sedang dalam kondisi yang bagus-bagusnya. Saya sangat yakin MU bisa meraih kemenangan atas Villa. Mungkin bisa menang 2-0 atau 3-0," katanya saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelum pertandingan Villa melawan Setan Merah, Simpatisan United menggelar kompetisi futsal bekerja sama dengan Liputan6.com. Acara itu dipersembahkan oleh Kratingdaeng.

Liputan6.com Futsal Competition diikuti sembilan komunitas sepak bola, yakni ICI (fan Inter Milan), Simpatisan United, FCBI (fans Barcelona), Blues Troops Jakarta (fans Chelsea FC), JCI (fans Juventus), Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen), RCI (fans AS Roma), The Jakmania Lebak Bulus (fans Persija), Pena Real Madrid Indonesia.

Sembilan tim yang tampil di Liputan6.com Futsal Competition bakal dibagi menjadi tiga grup. Masing-masing grup diisi oleh tiga tim. Kompetisi tersebut bakal berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Baca juga:

[Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL](2149140 "")

[Evan Dimas Berambisi Bawa Persebaya Juara ISL 2015](2149132 "")

[Batal ke Australia, Timnas U-23 Ubah Program](2149056 "")

Aston Villa vs MU: Buru Kemenangan Ketujuh

Posted: 19 Dec 2014 08:40 PM PST

Perlahan tapi pasti Manchester United mulai bangkit. Louis van Gaal sukses membawa The Red Devils merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier lagi setelah meraih enam kemenangan beruntun.

Kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Liverpool akhir pekan kemarin membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan kini nangkring di urutan tiga klasemen Liga Premier.

Dengan enam kemenangan beruntun ini, peluang MU menjadi juara kembali terbuka. Mereka kini cuma tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

MU berambisi melanjutkan tren positif ini. Peluang pasukan Van Gaal meraih kemenangan ketujuh beruntun terbuka lebar. Pada Sabtu (20/12/2014), mereka hanya berhadapan dengan peringkaat 13 Aston Villa.

Van Gaal juga mendapat kabar baik karena dua pemain andalannya Radamel Falcao dan Angel di Maria kemungkinan sudah bisa dimainkan kembali saat dijamu Villa di Villa Park.

Di sisi lain, Villa justru tidak bisa menurunkan Tom Cleverley. Pemain nasional Inggris itu dilarang turun karena berstatus pinjaman dari MU. Kieran Richardson and Alan Hutton juga absen.

MU sangat percaya diri bisa mengalahkan Villa. Selain rentetan enam kemenangan beruntun, mereka juga unggul rekor pertemuan. Daru 157 pertemuan, MU menang 82 kali.

Klub milik keluarga Glazer itu selalu mengalahkan Villa dalam enam pertemuan terakhir di Liga Premier. Villa sudah lama tidak pernah mengalahkan MU. Terakhir kali MU dipermalukan Villa terjadi Desember 2009 di Old Trafford. Villa menang tipis 1-0.

Musim lalu saja saat MU terpuruk, mereka masih bisa membantai Villa 4-1. Rooney ketika itu menjaringkan dua gol, disusul gol perdana Juan Mata dan Javier Hernandez.http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/782152/original/067103800_1418872526-aston-villa-vs-manchester-united-infografis-aji-141218.jpg

Top 5: Momen Bill Gates Kunjungi UGM Masih Bikin Penasaran

Posted: 19 Dec 2014 08:30 PM PST

Kunjungan orang kaya nomor wahid di dunia, Bill Gates, ke Indonesia pada bulan April 2014 kemarin ternyata masih menjadi topik yang menarik minat pembaca. Artikel 'Kaleidoskop 2014' yang menyoroti kehadiran Bill Gates di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (18/12/2014).

Informasi lain yang juga paling banyak dibaca adalah kisah beredarnya sebuah surat yang sangat menyentuh hati di Facebook hasil karya seorang anak untuk ibunya. Dalam surat itu terdapat sketsa gambaran tangan tutorial untuk membantu ibunda belajar menjelajahi internet menggunakan UC Browser.

Lebih lengkapnya, simak 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kaleidoskop Teknologi April: Bill Gates Diam-diam ke UGM

Orang kaya nomor wahid di dunia Bill Gates datang ke Jakarta pada Sabtu 5 April 2014. Namun sebelum ke Jakarta, Gates diam-diam mengunjungi Yogyakarta terlebih dahulu. Kedatangan Gates ke Yogyakarta itu sengaja tidak dipublikasikan. Cuma ada satu bukti foto yang beredar di kalangan civitas akademika Universitas Gajah Mada (UGM). Foto tersebut pertamakali diunggah oleh akun twitter @nasirullah5itam.

2. Terinspirasi UC Browser, Anak Beri Hadiah Terindah Untuk Ibu

Belum lama ini ada sebuah surat yang sangat menyentuh tersebar di media sosial Facebook. Ditulis oleh seseorang dari Jakarta untuk Hari Ibu, surat tersebut mencerminkan kasih sayang seorang anak kepada ibunya. Dalam surat itu terdapat sketsa gambaran tangan untuk membantu ibunda belajar menjelajahi internet menggunakan UC Browser. Apabila sang ibu kebingungan dan merasa kesepian, sang anak sudah menyiapkan solusi untuk dapat tetap saling terhubung.

3. Hacker Bongkar Rahasia Terpenting Snapchat & Facebook

Guardian of Peace (GoP), hacker peretas Sony Pictures tampaknya belum akan berhenti membocorkan data-data rahasia perusahaan yang mereka kuasai. Terkini, GoP dilaporkan telah membocorkan isi email milik CEO Sony Entertainment, Michael Lynton. Menariknya, selain menjabat sebagai CEO Sony Pictures, Lynton ternyata juga merupakan salah satu anggota dewan direksi aplikasi perpesanan instan populer, Snapchat.

4. Sambut Natal & Tahun Baru, Himax Beri Kejutan ke Pelanggan

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2014, Himax bagi-bagi surprise ke pelanggan (customer) terpilih. Terutama bagi yang mengikuti open order all type produk Himax periode 17 Desember 2014, pukul 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB.

5. Oppo R5 Jadikan Permainan Fruit Ninja Begitu Nyata

Smartphone terbaru dari Oppo, Oppo R5, diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia saat Oppo merilisnya ke muka publik, dengan ketebalan hanya 4,85 mm. Tak hanya unggul dari sisi ketipisan saja, jika membandingkannya dengan iPhone 6, Oppo R5 memiliki strategi pemasaran yang cukup berbeda. Saat diluncurkan, pihak Oppo juga menciptakan iklan komersial yang begitu dahsyat.

(dhi/dew)

Britney Spears Ngefans Pada Nicki Minaj

Posted: 19 Dec 2014 08:30 PM PST

Ternyata [Britney Spears](2148548 "") sangat menggemari Nicki Minaj. Begitu album terbaru Nicki Minaj The Prink Print rilis di pasaran belum lama ini, Britney langsung mempromosikannya di dunia maya.

"Benar-benar mencintai Nicki Minaj #The PinkPrint! Album yang hebat," tulisnya di halaman Facebook miliknya.

Seperti dilansir TV3, Jumat (19/12/2014), fans Britney Spears pun sepertinya setuju dengan idola mereka tersebut. Terbukti dengan ribuan like dan share hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Britney Spears kini tengah disibukan dengan pertunjukannya di Las Vegas setelah kontraknya dengan The Axis di Planet Hollywood di perpanjang hingga 2017 mendatang.

Meskipun begitu, belum lama ini Britney pernah mengungkapkan kepada media bahwa ia akan pensiun dari dunia hiburan kurang dari 10 tahun lagi.

"Aku akan bekerja sampai 10 tahun lagi," ungkapnya.

"Aku ingin punya anak lagi, menikah, dan membintangi film. Namun aku belum menemukan pria yang tepat. Namun semuanya terjadi dengan alasan, dan itu baik. Aku tak punya penyesalan," tambah Britney Spears.(Gul/Feb)

"Real Madrid Timnya Tuhan"

Posted: 19 Dec 2014 08:20 PM PST

Sergio Ramos menilai Real Madrid tak gentar untuk menghadapi San Lorenzo dalam final Piala Dunia Antarklub dini hari nanti. Bahkan Ramos menyebut Madrid sebagai "Timnya Tuhan" sehingga tak gentar melawan klub manapun.

Seperti diketahui lawan Madrid nanti merupakan klub idola bagi pemimpin umat Katolik, Paus Fransiskus. Maklum, Paus Fransiskus merupakan warga asli Buenos Aires, tempat San Lorenzo bermarkas.

"Real Madrid merupakan timnya Tuhan. Jadi kami akan terus mencoba untuk memberikan kemenangan bagi fans," ujar Ramos seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Dengan atau tanpa dukungan Paus, kami akan mencoba meraih gelar. Lagipula seluruh dunia selalu ada fans yang mendukung kami," kata pemain timnas Spanyol tersebut.

Tahun Gemilang Madrid

Ramos percaya Madrid akan menutup tahun ini dengan gemilang. Yakni menjuarai Piala Dunia Antarklub, setelah sebelumnya meraih La Decima di Liga Champions.

"Saya berharap kami bisa membuat era baru yang penuh dengan gelar dan rekor. Kami senang bermain di bawah Carlo Ancelotti, dia dia bagian penting dari kejayaan tim ini," kata Ramos.

Baca Juga:

[Mourinho: Disalip Manchester City Tak Masalah](2150058 "")

["MU akan Kudeta Chelsea Januari Nanti"](2150057 "")

[PSSI Cari Pengganti Riedl, Apa Masukan dari Maitimo?](2149964 "")

Layanan Listrik RI Lebih Efisien Dibanding Filipina dan India

Posted: 19 Dec 2014 08:19 PM PST

Pengamat Kebijakan Layanan Publik dari Universitas Indonesia (UI) Agus Pambagyo, mengapresiasi kesuksesan PT PLN (Persero) dalam hal melakukan efisiensi. Sejak beberapa tahun terakhir, PLN memang terus berkomitmen melakukan upaya efisiensi di segala lini.

“Kita perlu mengapresiasi upaya efisiensi yang telah banyak dilakukan PLN, sehingga bisa berdampak baik bagi layanan ke pelanggan,” kata Agus Pambagyo seperti ditulis, Sabtu (20/12/2014).

Berdasarkan catatan Bank Dunia, pelayanan listrik kepada masyarakat di Indonesia yang saat ini dikelola oleh PLN memang menunjukan efisiensi yang terus meningkat. Diharapkan, ke depan efisiensi yang dilakukan PLN terus makin membaik.

PLN memang diketahui terus berupaya melakukan efisiensi dari semua aspek. Hingga akhir 2014, PLN telah melakukan upaya efisiensi di segala lini. Di sisi pengadaan barang, misal­nya, PLN kini menerapkan e-procurementdan joint procurement yang memungkinkan untuk mendapatkan harga beli lebih murah.

Sementara terkait pasokan, terus berusaha memperkecil penggunaan bahan bakar minyak (BBM) di pembangkit mereka.

Selain dengan mengurangi tingkat penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di pembangkit listrik, PLN juga melakukan efisiensi susut jaringan, yaitu dengan mengurangi energi listrik yang hilang selama proses pendistribusian dari pembangkit sampai ke konsumen.

Pada tahun 2008, Bank Dunia mencatat susut jaringan energi listrik di Indonesia yang dikelola PLN rata-rata masih di kisaran 10,06 persen. Dengan upaya efisiensi, susut jaringan hingga pertengahan tahun 2013 tercatat sudah di posisi 9,3 persen hingga 9,4 persen.

Besaran susut jaringan PLN tersebut masih jauh lebih efisien ketimbang Filipina, Brazil, dan India. Filipina pada 2008 masih di kisaran 12,6 persen, dan hingga pertengahan 2013 masih di angka 11,1 persen hingga -1,5 persen.

Adapun susut jaringan listrik Brazil pada 2008 masih 16,6 persen, pada pertengahan 2013 masih di kisaran 16,5 persen. Sementara India, susut jaringan listrik pada 2008 sebesar 21,4 persen, dan pada pertengahan 2013 masih sebesar 21,1 persen.

Dari sisi efisiensi operasi termasuk penggunaan bahan bakar, PLN jauh lebih efisien dibanding beberapa perusahaan listrik lain di dunia, seperti perusahaan listrik Malaysia, yaitu Tenaga Nasional Berhard (TNB) dan YTL Corporation, serta perusahaan listrik Thailand, EGAT.

Sedangkan jika tidak memperhitungkan biaya bahan bakar, maka PLN masih lebih efisien dibanding perusahaan listrik TNB (Malaysia), EGAT (Thailand), YTL (Malaysia), FirstGen (Filipina), dan EDC (Kamboja). Untuk diketahui, biaya bahan bakar termasuk uncontrolable costbagi PLN lantaran dipengaruhi oleh nilai tukar, inflasi, dan harga minyak Indonesia (ICP).

Hingga saat ini, PLN terus berupaya mendorong pengurangan porsi penggunaan BBM. Namun demikian, sebagai implikasi kuat komitmen melayani listrik ke wilayah-wilayah terpencil, porsi penggunaan BBM tidak dapat terus ditekan. Sebab, banyak wilayah terpencil dan pulau-pulau kecil yang hanya bisa dilayani dengan baik bila menggunakan pembangkit diesel yang berbahan bakar BBM.

Pizza Militer Ini Awet HIngga 3 Tahun!

Posted: 19 Dec 2014 08:12 PM PST

Untuk semakin mendukung kinerja para pasukan militer yang berada di garis depan, para ilmuwan makanan di laboratorium militer Massachusetts, Amerika Serikat pun turut menciptakan sebuah pizza yang dapat bertahan selama tiga tahun. Pizza tersebut bisa bertahan selama tiga tahun tanpa harus dimasukkan ke dalam kulkas. Pizza tersebut diciptakan atas permintaan para tentara Amerika yang meminta pizza sebagai asupan makanan mereka sebagai pengganti makanan kaleng pada umumnya.

Dilansir melalui Associated Press, pizza khusus untuk pasukan militer tersebut mengandung 1.300 kalori yang tinggi lemak, tinggi sodium gizi. Kandungan ini telah disesuaikan untuk kebutuhan di medan perang dan cocok untuk tugas tempur aktif. Pizza ini kemudian disegel dalam empat lapisan kantong plastik berukuran sekitar 10 x 6 inci (25 x 15 cm) dan berat sekitar satu pon dan setengah (0,68 kg).

BlackBerry Akan Buka-bukaan Rahasia di Gelaran MWC

Posted: 19 Dec 2014 08:10 PM PST

BlackBerry tengah berusaha keras supaya bisa kembali ke situasi kondusif di industri smartphone dunia. Setelah merilis dua handset terbarunya, BlackBerry Passport dan Classic, apa yang akan dilakukan BlackBerry selanjutnya?

Strategi soal ekspansi dan langkah BlackBerry ke depan rencananya akan diungkap oleh CEO BlackBerry John Chen pada awal tahun depan. Chen berencana untuk mengungkap rencana perusahaan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015.

Terdapat beberapa spekulasi terkait rencana strategi BlackBerry ke depan. Salah satunya menyebutkan bahwa perusahaan itu tengah mempersiapkan smartphone yang memakai papan ketik QWERTY fisik yang bisa disembunyikan ketika tidak dipakai.

Menurut rumor yang beredar, papan ketik tersebut akan terdiri dari tiga baris tombol yang tertutup dengan menggunakan mekanisme yang ada di bagian bawah handset. Tak hanya itu, BlackBerry juga diperkirakan sedang menyiapkan beberapa model lainnya.

Ron Luks, yang merupakan salah seorang petinggi BlackBerry, sempat mengungkap bahwa BlackBerry Passport akan dilanjutkan dengan beberapa perangkat lain yang memiliki bentuk tidak biasa.

Menurut Phone Arena, sebagian kalangan memprediksi bukan tak mungkin ketika Chen mengungkapkan strategi  perusahaannya, pucuk pimpinan BlackBerry itu juga bakal mengungkapkan handset unik BlackBerry berikutnya saat acara MWC pada tanggal 2-5 Maret mendatang.

(den/dew)

22 Servis Oral Seks yang Disukai Pria

Posted: 19 Dec 2014 08:01 PM PST

Oral seks merupakan cara yang baik untuk membangun suasana yang sempurna untuk saling merangsang satu sama lain. Oral seks dianggap sesuatu yang menyenangkan, erotis dan mampu membuat orang orgasme dengan cepat.

Anda dapat menggunakan tangan, lidah, mulut dan jari untuk merangsang pasangan Anda secara seksual. Pada dasarnya, seks oral adalah seni, atau lebih tepatnya keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda.

Berikut 22 layanan oral seks yang disukai pria, seperti dikutip dari situs Womens Health Mag, Jumat (19/12/2014)

1-3



1. Buah zakar

"Saya sangat suka bila pacar saya mengisap penis, dan satu tangan mereka memegang buah zakar saya sambil meremasnya. Ketika penis dan `bola` saya bekerja di waktu yang sama, dapat sensasi jauh lebih kuat," - Ben, 30 tahun.

2. Memegang pantat

Bagi Mike (28 tahun) layanan oral seks yang paling disenangi adalah ketika pasangannya juga memijat pantatnya sambil mengisap penis atau menjilati buah zakarnya.

"Ketika ini terjadi, saya merasa kalau hari itu adalah hari terbaik di seluruh dunia," kata Mike.

3. Bernapas

Berbeda dengan Dave, sensasi oral seks yang dirasakan paling membuatnya menghela napas panjang adalah ketika pasangannya menatap penis miliknya selama beberapa menit. Dave pun bisa bernapas lega, ketika akhirnya pasangannya itu mulai menyentuh, lalu bernapas sambil menjilati penisnya.

"Ketegangan itu membunuh saya, dan ketika dia menggerakan mulutnya ternyata jauh lebih mendebarkan," kata pria berusia 27 tahun.

4-6



4. Menyentuh dirinya sendiri

Pria berusia 30 tahun bernama Adam mengungkapkan kalau selama ini, wanita yang selalu memberikan layanan oral seks padanya juga menyentuh dirinya sendiri. Bagi dia merupakan hal yang combo ketika dia juga dapat menyaksikan pasangannya orgasme.

5. Di penginapan super romantis

Tahun lalu, Daniel (30 tahun) melakukan perjalanan ke Vermont bersama pasangannya. Tanpa diketahui Daniel, pasangannya memilih hotel super romantis dengan perapian dan tempat tidur yang nyaman, ditambah sejumlah lilin yang menghiasi kamarnya.

Kemudian, pasangannya menyuruh Daniel untuk berbaring di tempat tidur, dan membiarkan dia untuk memberikan layanan oral seks padanya.

"Saya tidak akan pernah melupakan malam itu," kata Daniel.

6. Selepas pulang kerja

"Pasangan saya mengirimkan SMS dan ingin segera melihat saya pulang ke rumah. Ketika tiba di rumah, dia sudah siap di depan pintu, dan menerkan serta menyeret saya ke sofa, lalu melepas celana saya. Tanpa basa-basi, dia langsung memberikan oral seks pada saya. Itu merupakan salah satu hal terbaik yang pernah saya terima," -- Bill, 31 tahun.

7 - 9



7. Berikan layanan bibir

Bagi Zach, ketika pasangannya menyentuh penisnya lalu mengaplikasikannya ke bibir seakan-akan sedang memakai lipstik, merupakan sensasi oral seks yang tak pernah dilupakannya.

"Sensasi yang saya rasakan sangat geli, dan membuat saya semakin bersemangat," kata Zach yang diketahui berusia 25 tahun.

8. Tersenyum

Patrick (35 tahun) sepertinya menyadari kalau oral seks tak selamanya berjalan mulus. Namun bagi dia, ketika hal itu terjadi, dan pasangannya memberikan senyuman kepadanya, merupakan suatu tindakan kecil yang dapat meringankan suasana hatinya.

9. Menjilat bagian selain buah zakar

Di antara penis, buah zakar, dan selangkangan, ada organ tubuh yang disebut dengan perineum. Sejumlah wanita biasanya akan menjilat bagian itu dulu, sebelum akhirnya menyentuh penis pasangannya. Hal seperti inilah yang turut dirasakan oleh Tommy, 31 tahun.

"Saya tidak bisa menahan diri. Seluruh tubuh saya mulai kejang-kejang, dan itu sungguh menakjubkan," kata dia.

10-12



10. Dimulai dari kepala

Rob, 28 tahun, akan begitu senang bila pasangannya terlebih dahulu menjilati seluruh lingkar kepala penisnya.

"Ketika lidahnya menyentuh bagian itu, semua akan terasa sangat seksi," kata Rob.

11. Berbicara

Ketika sedang melakukan oral seks, pasangan Mat (33 tahun) seringkali menanyakan apa yang Mat inginkan. Setelah itu, pasangannya akan bertanya apakah sudah memberikan sesuai keinginan dari pria yang begitu dicintainya.

"Hanya mengetahui bahwa dia sangat ingin menyenangkan hati saya, membuat saya ingin menyenangkan hatinya juga, bahkan lebih dari yang dia inginkan," kata Mat.

12. Menjilat seperti lolipop

Seth, pria 29 tahun, memiliki pasangan yang baru akan melakukan oral seks sampai menunggu penisnya Seth dalam posisi tegak. Setelah itu, dia akan memegang penis Seth dengan kedua tangannya, dan menjilatnya dari bawah ke atas, seperti sedang menjilat lollipop.

13-15



13. Menggunakan gigi

Neck merupakan pria yang awalnya tidak terlalu suka bila pasangannya menggunakan gigi selama oral seks. Memang sakit, tapi semua akan sangat menyenangkan ketika dilakukan dengan cara yang lembut. Menurut pria 33 tahun, jangan lupa gunakan ludah.

14. Seks kilat di kamar mandi

Ada satu kenangan yang tak bisa dilupakan Keith, 29 tahun. Saat sedang makan malam di restoran sushi, tiba-tiba saja pasangannya berbisik untuk menemuinya di kamar mandi.

"Saya kira bercanda, tapi setelah diikuti ternyata benar saja, dia mengunci diri kami di kamar mandi, lalu dia berlutut dan memberikan blow job. Itu merupakan blow job paling seksi yang pernah saya dapatkan," kata Keith

15. Menggunakan es


"belum lama ini, dia membawa secangkir es ke tempat tidur, dan menempatkan es batu di mulutnya sebelum memberikannya seks oral. Sensasi dingin terasa luar biasa," kata Kevin, 29 tahun.

16-18



16. Seks oral di pagi hari

Masa-masa sulit pernah dialami Chris, 29 tahun. Saat itu, dia menghubungi pasangannya dan mengatakan sedang ada rapat yang sangat penting, dan membuatnya pusing.

Siapa sangka, pagi harinya, pasangannya membangunkan Chris, dan tiba-tiba saja memberikan oral seks padanya.

17. Menyentuh paha

"Saat sedang memberikan blow job, tiba-tiba saja dia berhenti di tengah-tengah. Ternyata, itu dilakukannya untuk memijat dan mencium paha saya. Setelah itu dia fokus lagi pada penis saya, dan dalam sekejap saya pun orgasme selama dua detik," kata Rick, 29 tahun.

18. Sambil yoga

Ray pernah melakukan yoga bersama pasangannya ketika sedang melakukan blow job.

19-22



19. Seret buah zakar

"Saya paling suka ketika pasangan saya menarik buah zakar, sebelum saya tiba di tempat tidur. Itu membuat orgasme saya lebih intens," Brad, 24 tahun.

20. Lubang pada penis

Andy, 26 tahun, paling senang ketika pasangannya juga menjilat penisnya menggunakan lidah, dan menyentuh sedikit lubang di kepala penisnya.

21. Mengerjakan dua pekerjaan sekaligus

"Hal terbaik yang pernah saya dapatkan adalah ketika pasangan saya menggunakan kedua tangan dan mulutnya pada saat yang bersamaan saay memberikan oral seks," kata Johnny, 28 tahun.

22. Gunakan pelumas

James, 33 tahun, begitu senang ketika penisnya dalam keadaan basah ketika sedang mendapatkan blow job. Dia begitu senang ketika pasangannya meludahi penisnya, dan menyebarkan ludah ke seluruh bagian penis menggunakan lidah.

Sempat Siaga III, Status Bendung Katulampa Normal Pagi Ini

Posted: 19 Dec 2014 08:01 PM PST

Setelah mencapai posisi status Siaga III pada Jumat 19 Desember malam, tinggi muka air (TMA) di [Bendung Katulampa](2149949 "") terus menurun hingga ke angka 40 cm atau dalam posisi status normal pagi ini.

Kepala Posko bendungan yang ada di [Bogor](2143369 "") Andi Sudirman mengatakan, sejak pukul 01.00 WIB turun dari 100 cm menjadi 60 cm. Lalu pada pukul 03.00 WIB berkurang ke angka 50 cm,  dan terus turun hingga 40 cm pukul 06.00 WIB.

"Ketinggian 100 cm tadi malam itu tertinggi selama 3 minggu ke belakang. Alhamdulillah sekarang sudah normal. Memang bulan Desember ini sudah masuk musim penghujan," ungkap Andi saat dihubungi, Sabtu (20/11/2014).

Volume air yang mengalir di sungai Ciliwung saat ini, lanjut Andi, diperkirakan sebanyak 30 ribu liter per detik.

"Debit air di aliran Sungai Ciliwung tersebut akan tiba di Jakarta 12 jam kemudian. Untuk itu warga yang berada di bantaran sungai untuk berhati-hati dengan kondisi saat ini," jelas Andi.

Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan penjaga pintu air di kawasan Puncak dan Depok, untuk terus memantau kenaikan volume air di aliran Sungai Ciliwung.

Kondisi cuaca saat ini di wilayah puncak dan sekitarnya berawan. "Diimbau kepada warga yang tinggal di bantaran sungai ciliwung untuk tetap berhati-hati dan antisipasi terhadap naiknya tinngi muka air di Bendung Katulampa," pungkas Andi. (Tnt)

Tidak ada komentar: