Selasa, 22 April 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Kim Kardashian Cari Penasihat Fesyen

Posted: 22 Apr 2014 09:23 PM PDT

Kim Kardashian dikabarkan sedang kelimpungan mencari penasihat fesyen untuk dirinya. Ia ingin namanya ditorehkan lebih serius di dunia mode ini.

Sumber yang dekat dengan majalah Look, Rabu (23/4/2014) menyebutkan bahwa Kim merasa selama ini ia dianggap ‘anak kecil’ di dunia fashion. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Kim sedang mendekati istri David Beckham, Victoria untuk menjadi penasihat fesyen bagi dirinya.

Tunangan rapper Kanye West ini mengatakan pada hampir semua orang di sekelilingnya bahwa ia ingin menjadi ‘selebriti yang paling berpengaruh di dunia mode’. Dan ia merasa bahwa Victoria memiliki pencapaian itu dan memulai hal yang sama dengan dirinya.

Anggota keluarga Kardashian ini sudah menorehkan wajahnya di majalah fesyen ternama dunia: Vogue. Ia juga lumayan sukses dengan label busananya, Kardashian. Ditambah, program realitasnya, Keeping Up with The Kardashian terus diperpanjang musimnya hingga memasuki musim ke-enam di tahun ini.

Kim sempat bekerja sama dengan Riccardo Tisci, perancang busana dan direktur kreatif Givenchy. Tisci mengajarkan Kim bagaimana cara menggambar sketsa dan merancang busana. Namun Kim melihat koleksi label pertamanya itu terlalu simpel, bersih, dan penuh dengan warna-warna netral.

Ibu dari putra bernama North West ini meraa bahwa ia perlu lebih berkembang lagi. “Kim tidak peduli bahwa orang menertawakan dirinya. Victoria (Beckham) juga ditertawakan saat ia pertama menjadi disainer busana, dan sekarang ia sukses. Mantera Kim saat ini adalah: Jika seorang Spice Girl bisa melakukannya, maka aku juga bisa,” kata sumber tersebut.

Namun hingga saat ini, Victoria belum memberikan pernyataan apapun terkait berita ini.

[VIDEO] Chelsea Sukses Tahan Imbang Atletico

Posted: 22 Apr 2014 09:21 PM PDT

Chelsea sukses menahan imbang tanpa gol Atletico Madrid, Selasa (22/4/2014) dalam leg pertama Liga Champions. The Blues yang bertindak sebagai tim tamu bermain cerdas dengan menumpuk barisan pemainnya di lini belakang sehingga menyulitkan Los Rojiblancos.

Hasil imbang ini membuat pertemuan leg kedua di Stamford Bridge pekan depan menjadi krusial. Kemenangan 1-0 di leg kedua akan cukup mengantarkan Chelsea menuju final Liga Champions. Sedangkan bagi Atletico hasil kemenangan atau imbang 1-1 di leg kedua nanti juga bisa membawa mereka ke final Liga Champions pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir.

Yovie & Nuno - Manusia Biasa

Posted: 22 Apr 2014 09:21 PM PDT

Yovie & Nuno membawakan lagu Manusia Biasa dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

Pengguna WhatsApp Meroket ke 500 Juta

Posted: 22 Apr 2014 09:21 PM PDT

Pasca diakuisisi Facebook, jumlah pengguna aplikasi chatting WhatsApp terus menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Dalam sebuah postingan blog, WhatsApp mengumumkan telah memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif.

"Terima kasih kepada kalian semua, setengah milyar orang di seluruh dunia sekarang menjadi pengguna WhatsApp aktif," tulis WhatsApp melalui blog resminya.

"Dalam beberapa bulan terakhir, kami tumbuh paling cepat di negara-negara seperti Brazil, India, Meksiko, dan Rusia, dan pengguna kami juga berbagi lebih dari 700 juta foto dan 100 juta video setiap harinya," sambung WhatsApp lagi.

CEO WhatsApp Jan Koum kepada situs berita teknologi Recode menjelaskan, dari 500 juta pengguna aktif, sekitar 48 juta di antaranya berbasis di India. Di Brazil, layanan WhatsApp dipakai 45 juta pengguna.

Untuk merayakan pencapaian 500 juta pengguna, Koum mengatakan akan fokus memperbaiki layanan WhatsApp.

"Tidak ada hal besar yang berubah dalam enam bulan terakhir, tapi kami sudah melakukan banyak perbaikan dan memperbaiki 1.000 bug kecil," kata Koum.

WhatsApp yang didirikan pada tahun 2009 telah dibeli oleh Facebook pada bulan Februari 2014 lalu dengan nilai kesepakatan bisnis yang fantastis sebesar $ 19 milyar.

Jika digabung, Facebook dan WhatsApp sekarang memiliki hampir 1,5 miliar pengguna aktif, Facebook memiliki basis pengguna besar khususnya di perangkat mobile.

Meskipun basis pengguna WhatsApp besar, belum diketahui bagaimana Facebook akan menarik keuntungan dari layanan ini. WhatsApp selama ini bersih dari iklan. Baik Koum dan CEO Facebook Mark Zuckerberg pernah mengatakan bahwa layanan WhatsApp tidak akan berubah pasca diakuisisi.

Koum juga mengatakan, meskipun pertumbuhan pengguna WhatsApp cepat, WhatsApp belum memikirkan monetisasi. Dia mengatakan akan tetap fokus menyediakan layanan yang bersih dan bermanfaat.

Dalam beberapa bulan mendatang WhatsApp akan menghadirkan fitur baru berupa fitur panggilan suara gratis untuk para pengguna setianya.

Winner Band - Lebih Baik Putus

Posted: 22 Apr 2014 09:20 PM PDT

Winner Band membawakan lagu Lebih Baik Putus dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

Kedua Kalinya, Bruno Mars Dapat Penghargaan di Tanah Kelahiran

Posted: 22 Apr 2014 09:20 PM PDT

Nama Bruno Mars memang semakin berkibar di pentas musik dunia. Karena telah mengharumkan negara kelahirannya Hawaii, Bruno pun mendapat kehormatan dari pejabat pemerintah setempat.

Penghargaan ini merupakan kali kedua diterima pelantun Just The Way You Are. Pada 2010 lalu, saat dirinya pulang kampung setelah meraih ketenaran, pejabat Hawaii pun langsung mengumumkan kalau tanggal 19 Desember menjadi Hari Bruno Mars.

Dan setelah empat tahun berselang, 21 April 2014 lalu penduduk setempat merayakan lagi Mars Capped off selama tiga malam. Dan karcis pertunjukkan pun habis terjual di Honolulu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (23/4/2014), berbeda dengan kehormatan pertama, perayaan hari Senin lalu tidak dimaksudkan untuk dirayakan setiap tahun, seperti pada Desember.

"Kami meminta semua warga Negara Aloha untuk bergabung dengan kami dalam merayakan prestasi Bruno Mars yang mewakili Hawaii di Amerika dan di seluruh dunia dengan bakat dan kinerja luar biasa," ujar sumber.

Bakat Bruno Mars menggabungkan melodi pop catchy dengan beat hip hop dirasa membantunya muncul sebagai salah satu seniman yang paling populer di Hawaii.

 

Ada Band - Intim Berdua

Posted: 22 Apr 2014 09:18 PM PDT

Ada Band membawakan lagu Intim Berdua dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

2 Racun Youbi Sisters - Hey Siapa kamu

Posted: 22 Apr 2014 09:17 PM PDT

2 Racun Youbi Sisters membawakan lagu Hey Siapa kamu dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

Ada Band - Beib

Posted: 22 Apr 2014 09:17 PM PDT

Ada Band membawakan lagu Beib dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

Yovie & Nuno - Sakit Hati

Posted: 22 Apr 2014 09:16 PM PDT

Yovie & Nuno membawakan lagu Sakit Hati dalam acara inBox SCTV (23/04/2014).

Tidak ada komentar: