Minggu, 18 Januari 2015

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Lee Min Ho Bantah Pernah Lakukan Operasi Plastik

Posted: 18 Jan 2015 09:10 PM PST

Lee Min Ho adalah salah satu aktor asal Korea Selatan dengan sejutan pesona, khususnya wajah tampannya. Pemeran Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers itu seolah memiliki struktur wajah yang sempurna, termasuk senyum hangatnya.

Sebuah spekluasi pun beredar dengan menyebutkan jika wajah tampan Lee Min Ho adalah hasil operasi plastik. Tak ada yang percaya jika Lee Min Ho memilki bentuk wajah dan hidung yang tampak menawan.

Namun Lee Min Ho membantah keras jika dirinya pernah melakukan operasi plastik. Ia mengatakan jika ia tak pernah mengoreksi wajahnya dengan bantuan operasi plastik.

"Saya tak pernah khawatir jika banyak yang menyebutkan wajah saya hasil operasi plastik. Saya punya banyak bukti jika wajah yang saya miliki ini memang asli," ujar Lee Min Ho, dilansir dari KoreanHerlad, baru-baru ini.

"Buktinya, foto kelulusan saya ketika sekolah menengah atas. Wajah saya memang terlihat tembam. Namun saya berusaha menjaga wajah saya dengan mendatangi dermatologis. Jika sebelumnya, saya tak pernah peduli dengan kesehatan wajah, kini saya sering mengunjungi dermatologis."

Foto jadul Lee Min Ho memang sempat beredar di dunia maya. Di foto, terlihat ketika Lee Min Ho tengah duduk di bangku sekolah menengah. Tak banyak yang berubah dari sosok Lee Min Ho. Hanya model rambutnya saja yang memang terlihat sedikit berantakan jika dibandingkan kini.

Harga BBM Turun, Rupiah Masih Tertekan

Posted: 18 Jan 2015 09:09 PM PST

Nilai tukar rupiah masih tertekan dan bergerak melemah bahkan saat harga bahan bakar minyak (BBM) turun sekitar 13 persen. Nilai tukar rupiah tercatat masih melemah ke kisaran 12.600 per dolar AS.

Data valuta asing (valas) Bloomberg, Senin (19/1/2015), menunjukkan nilai tukar rupiah melemah 0,09 persen ke level 12.601 per dolar AS pada perdagangan pukul 10:50 waktu Jakarta. Padahal di awal sesi, nilai tukar rupiah sempat menguat tipis ke level 12.579 per dolar AS.

Hingga menjelang siang, nilai tukar rupiah masih aktif berfluktuasi di kisaran 12.579 per dolar AS hingga 12.624 per dolar AS.

Sementara itu, kurs referensi Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (JISDOR) Bank Indonesia, mencatat nilai tukar rupiah melemah tipis ke level 12.612 per dolar AS. Rupiah terkoreksi 19 poin dari level 12.593 pada perdagangan sebelumnya.

Ekonom PT Samuel Sekuritas Indonesia, Rangga Cipta menerangkan, Presiden Joko Widodo akhirnya mengumumkan pemangkasan harga BBM yang mulai berlaku hari Senin pekan ini. Sejak pengumuman turunnya harga BBM akhir pekan lalu, rupiah tercatat masih melemah.

"Bahkan hingga hari ini, sentimen positif masih juga belum meliputi rupiah," ujarnya.

Sejauh ini, pengaruh penguatan dolar AS juga masih terlalu kuat di pasar global. Akibatnya, penguatan signifikan itu mampu menutupi berbagai faktor positif yang berasal dari dalam negeri. (Sis/Gdn)

Ini yang Bikin New Mitsubishi Mirage Sport Lebih Gagah!

Posted: 18 Jan 2015 09:07 PM PST

Selain melepas New Mirage dengan sejumlah perubahan kosmetik eksterior dan interior, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), turut menetaskan New Mirage Sport. Lantas apa bedanya?
 
Untuk New Mirage Sport, dibangun berdasarkan New Mirage tipe GLS. Hanya saja, mobil memiliki perbedaan pada bagian depan berkat front body kit dan black out front bumper. 
 
Adapula sport stripes pada sisi bodi mobil, read body kit, side sill extension, fog lam dengan daytime running lights, side visor, muffler cutter berlapis chrome, juga rear spoiler berdesain aerodinamis untuk memperkuat kesan sporty city car andalan Mitsubishi. 
 
"Peluncuran varian terbaru Mitsubishi New Mirage Sport dihadirkan langsung khusus bagu masyarakat Indonesia dengan New Sporty Package, yang memberikan tampilan yang sport dan stylish sesuai DNA. Mitsubishi," papar Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki di acara peluncuran Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). 
 
Untuk urusan ruang pacu, New Mirage Sport menggendong mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu memproduksi tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.
 
Nah, dibandingkan tipe GLS yang dipatok Rp 163,5 juta, New Mirage Sport dilego lebih mahal, yakni Rp 170 juta.

>>>Klik Laman Selanjutnya 

Perubahan di New Mirage
 
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, city car andalan Mitsubishi ini berkutat pada perubahan kosmetik, baik di eksterior maupun interior, juga keamanan. 
 
Ya, pada seluruh varian telah dibekali dual airbag, assist grip, power retractable mirror, seatbelt dengan pretensioner, lampu bagasi, velg model baru, dan kaca spion samping yang dilengkapi lampu sein.
 
Untuk harga, Mitsubishi mematok New Mirage tipe GLX (Rp 148 juta), GLS (163,5 juta), Sport (Rp 170 juta), dan Exceed (Rp 177 juta). 

 

Main Game 3 Hari, Pria Taiwan Meninggal di Warnet

Posted: 18 Jan 2015 09:05 PM PST

Hati-hati apabila Anda kecanduan bermain game. Jangan sampai nyawa Anda melayang karena kecanduan permainan komputer ini. Seorang gamer berusia 32 tahun diketemukan meninggal dunia di kursi di sebuah warnet di Taiwan.

Gamer berjenis kelamin pria ii diketahui bernama Hsieh ditemukan merosot di kursinya setelah menghabiskan 72 jam di depan layar komputer.

Staf warnet awalnya mengira Hsieh sedang tidur. Namun ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah mereka menemukan dia tidak bernapas. Tak lama kemudian, Hsieh dinyatakan meninggal.

Para dokter di Rumah Sakit Nasional Taiwan mengatakan kepada Taiwan Today, Senin (19/1/2015) bahwa Hsieh meninggal karena gagal jantung yang disebabkan oleh periode intens bermain game. Hsieh dilaporkan penggemar mermainan combat game atau tempur. (Liz)

Mengintip Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Posted: 18 Jan 2015 09:05 PM PST

Rapor Manchester City vs Arsenal:Cazorla Terbaik, Aguero Terburuk

Posted: 18 Jan 2015 09:02 PM PST

Manchester City vs Arsenal berkesudahan dengan hasil di luar dugaan. Pada pertandingan tersebut The Gunners berhasil membungkam The Citizens dengan skor akhir, 2-0, Minggu (18/1/2015). Namun, siapa pemain yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini?

Arsenal sukses mencetak gol lewat titik putih setelah sebelumnya Nacho Monreal dijatuhkan oleh Vincent Kompany di kotak terlarang. Santi Cazorla yang ditunjuk sebagai algojo sukes menuntaskan tugasnya.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini berawal dari tendangan bebas, umpan matang Cazorla sukses dimanfaatkan oleh Olivier Giroud lewat tandukkannya. Hingga laga usai kedudukan 2-0 untuk Arsenal tetap bertahan.

Catatan satu gol dan satu asisst ini yang tampaknya menjadikan Cazorla sebagai pemain terbaik (man of the match) pada pertandingan Manchester City vs Arsenal. Seperti dilansir Whoscored, Cazorla berhak atas nilai sempurna yakni 10 poin.

Sementara itu bek kiri Arsenal, Nacho Monreal berada di posisi kedua dengan nilai 9,3 poin.

Lanjut ke halaman berikutnya-->

Di kubu lawan, bek kiri Manchester City, Gael Clichy menjadi pemain The Citizens yang tampil terbaik. Mantan pemain Arsenal itu berhak dengan nilai 7,4. Sementara penyerang tersubur City, Sergio Aguero hanya meraih 5,9 poin pada pertandingan Manchester City vs Arsenal.

Baca juga:

Bahrain vs Qatar: Jalani Laga Formalitas

Jebolan Timnas U-19 Sriwijaya Iri dengan Rekan di Persebaya

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

Dibuang Persija, Agung Beri Bukti Bersama Persebaya

Posted: 18 Jan 2015 09:01 PM PST

Striker baru Persebaya Surabaya, Agung Supriyanto sangat menantikan pertandingan kontra Persija Jakarta. Musim lalu, Agung berstatus sebagai bomber Macan Kemayoran.

Namun karena prestasi Macan Kemayoran yang hancur lebur musim lalu, membuat Agung terkena imbas perombakan skuat. Dia termasuk pemain yang tidak termasuk dalam rencana skuat musim 2015. Dibuang Persebaya, pemain yang lama memperkuat Persijap Jepara itu ditampung Bajul Ijo.

Ketika memperkuat Persija musim lalu, Agung tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil. Dia hanya bermain 6 kali dan 1 sekali mencetak gol ketika menghadapi bekas klubnya, Persijap Jepara. Selama bermain di tim Ibukota Indonesia itu, Agung hanya mengantongi 666 menit bermain.

Pertandingan ini buat Agung sebagai ajang pembuktian, manajamen Persija salah mencoretnya dari skuat. Karena itu, Agung berharap dimainkan pelatih Ibnu Grahan.

"Saya berharap ada kesempatan bermain, apalagi ada beberapa pemain Persija yang lama, Andritany, Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, saya sangat ingin menghadapi mereka," ujarnya pada Liputan6.com.

Meski memendam hasrat ingin mengalahkan Persija, Agung sadar mereka tetap berpotensi menyulitkan Persebaya. Lini pertahanan perlu mewaspadai manuver Bambang Pamungkas. Pemain veteran itu masih bertaji di lini depan.

"Tentu pemain Persija punya kualitas untuk merepotkan Persebaya. Apalagi bola-bola atas dari Bepe. Hal itu sangat berbahaya bagi pertahanan," tambah pemain yang juga anggota TNI-AD itu.

Avenged Sevenfold Sukses Hibur Pengemar di Jakarta

Posted: 18 Jan 2015 09:01 PM PST

TOP SPOT : 6 Orang Lahir Tahun 1800 Dan Masih Hidup Sampai Sekarang

Posted: 18 Jan 2015 09:00 PM PST

Keputusan OPEC Bikin Harga Komoditas Tambang Rontok

Posted: 18 Jan 2015 08:55 PM PST

Keputusan negara-negara penghasil minyak terbesar di dunia yang tergabung dalam Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk tidak memangkas produksi minyaknya ternyata ikut menyeret turun sejumlah harga komoditas tambang.

Pasalnya, OPEC tak memangkas produksi minyak justru di saat harganya merosot hampir 60 persen dalam enam bulan terakhir.

Mengutip laman International Business Times, Senin (19/1/2015), harga tembaga anjlok parah ke level terendahnya sejak 2009 dan dijual seharga US$ 2,496 per pound di New York Merchantile Exchange. Sementara patokan harga bijih besi, bahan utama pembuat baja sempat menyentuh harga terendahnya dalam lima tahun terakhir di harga US$ 68,5 per ton pekan lalu.

Sementara harga batu bara global, memang pernah menyentuh level US$ 130 per ton pada 2008. Namun sejak saat itu, harganya terus merosot, menyentuh US$ 80 per ton pada Desember 2013 dan US$ 50 per ton pada Desember 2014.

Dilansir dari Bloomberg, produsen bijih besi diprediksi harus mengeluarkan biaya lebih tinggi saat menambah pasokan yang dijual dengan harga murah. Padahal sejak Maret tahun lalu, pasar komoditas terus mengalami penurunan.

Tahun lalu, harga bijih besi turun 47 persen dan diprediksi akan tetap rendah hingga 2016 di tengah tambahan pasokan dari Australia dan Brasil. UBS AG memprediksi bijih besi global mengalami surplus hingga 200 juta ton pada 2018.

Para eksportir batu bara juga tetap harus meningkatkan pasokannya saat harga murah. Menurut data World Coal Association, pasokan global tercatat meningkat sekitar tiga persen antara 2011 dan 2013 saat harga-harga turun.

Sementara itu, Australia, eksportir batu bara terbesar memprediksi produksinya akan naik lagi dalam periode enam bulan pertama,

"Harga minyak akan memiliki banyak kesamaan dengan batu bara. Harga-harga komoditas tersebut telah mengalami penurunan dalam lebih dari tiga tahun dari sekarang," ujar analis di Morgan Stanley, Joel Crane. (Sis/Ndw)

 

Tidak ada komentar: