Kamis, 20 November 2014

Liputan6 : RSS2 Feed

Liputan6 : RSS2 Feed


Sexpedia: Berapa Banyak Posisi Seks yang Mesti Dikuasai?

Posted: 20 Nov 2014 09:15 PM PST

Coba diingat-ingat lagi setiap Anda bercinta dengan pasangan, apakah posisinya itu-itu saja. Biar kehidupan seks makin bergairah, setiap pasangan diharapkan tak hanya bisa satu poisis saja.

Jadi minimal berapa posisi seks yang perlu dikuasai agar kehidupan seks selalu bergairah? Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi menjawabnya dalam Sexpedia edisi Jumat (21/11/2014).

Selengkapnya simak video berikut ini:

Van Gaal: Di Maria dan De Gea Fit Lawan Arsenal

Posted: 20 Nov 2014 09:12 PM PST

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan kondisi Angel di Maria dan David de Gea sudah fit untuk menghadapi Arsenal akhir pekan ini. Selain itu, Van Gaal juga akan terus memantau pemain lainnya seperti Michael Carrick, Luke Shaw, Phil Jones, Jonny Evans dan Radamel Falcao. Mereka juga diharapkan bisa bermain dalam pertandingan di Stadion Emirates.

"Di Maria telah berlatih biasa, sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, (Luke) Shaw masih dipertanyakan," kata Van Gaal, Jumat 21/11/2014). "De Gea juga tidak ada masalah. Namun, saya harus menunggu perkembangan Carrick dalam latihan besok tetapi saya juga berharap dia siap bermain," imbuhnya.

Seperti diketahui, kondisi Di Maria sempat mengkhawatirkan setelah mengalami cedera pada pertandingan persahabatan antara Argentina dan Portugal. Sedangkan, De Gea terkilir jari tangan kanannya ketika berlatih dengan timnas Spanyol jelang kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia.

"Kami harus menunggu untuk sesi latihan besok, dan memutuskan apakah [beberapa pemain] sudah bisa kembali," kata Van Gaal.

Van Gaal juga menyatakan masih memantau perkembangan Daley Blind. Gelandang andalan MU ini terancam absen sampai 6 pekan setelah menderita cedera lutut saat Belanda bertanding melawan Latvia.

"[Blind] sepertinya belum siap, ia memiliki penjepit di lututnya," tambahnya. "Ia akan istirahat 10 hari, kita akan lakukan scan lagi untuk mengetahui lebih banyak tentang cederanya," pungkasnya.


Baca Juga:
[Van Gaal Tak Menyesal Lepas Welbeck ke Arsenal](2137374 "")
[Misteri Masa Depan Lionel Messi](2137352 "")
[Cedera Lagi, Falcao Batal Perkuat MU Lawan Arsenal](2137333 "")

Selena Gomez Nyanyikan Lagu Tentang Seks dengan Justin Bieber

Posted: 20 Nov 2014 09:10 PM PST

Selena Gomez kerap mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan Justin Bieber. Belum lama ini, ia juga memposting ungkapan isi hatinya melalui lagu sedih The Heart Wants What It Wants.

Dan kembali Selena Gomez bernyanyi yang mengisyaratkan kehidupannya dengan pelantun Baby. Namun, kali ini lebih dalam lagi. Single berjudul Do It ini menceritakan tentang seks bersama Justin Bieber.



Dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (20/11/2014), Selena Gomez jelas tidak malu merincikan hubungan seksnya dengan Justin Bieber. Bahkan, ia mengungkapkan dalam lirik tersebut jika ia tahu caranya, mereka berdua akan melakukannya setiap hari.

Meski dalam lagu tersebut Selena Gomez tak menyebutkan nama Justin Bieber, namun sudah bisa dipastikan bahwa lagu tersebut memang ditujukan untuk Justin Bieber. Dan keinginannya `melakukan` dengan satu orang.



Ini lirik lagu Selena Gomez yang bocor "Sitting on a bed with just your t-shirt on. Turning up the volume to my favorite song. Boy I can’t lie, what we did last night. Its caused me to reply the same on my mind. I show you what I like, if you show me what you like. If I had a choice, if I had my way. Boy you know we’d do it every single day. If I had a wish and if I had my way. Boy you know we’d do it every single day..." (Mer/Ade)

Tahun Depan, Bahan Pangan Bakal Diangkut Kereta Api

Posted: 20 Nov 2014 09:03 PM PST

Untuk mengatasi hambatan disturibusi dan tingginya biaya logistik, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel berencana untuk memaksimalkan pemanfaatan kereta api dan pesawat terbang sebagai moda transportasi kebutuhan pokok. Untuk membicarakan hal tersebut, Rachmat berencana untuk bertemu dengan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pada minggu depan.

"Saya minggu depan akan membahas dengan Kementerian Perhubungan masalah logistik ini. Bagaimana memanfaatkan kereta api supaya angkutnya lebih cepat supaya bisa memotong biaya perjalanan," ujarnya di Pasar Klender, Jakarta Timur, Jumat (21/11/2014).

Menurut Rachmat, jika menggunakan angkutan seperti truk untuk membawa bahan pangan, ketika sampai ke tempat tujuan, truk tersebut akan kembali dalam keadaan kosong. Hal ini yang membuat biaya angkutnya semakin mahal.

"Mungkin bisa juga pesawat udara memberikan prioritas untuk bahan pokok supaya bisa masuk, supaya bisa mengisi pasar. Kalau kelamaan bisa busuk," lanjutnya.

Namun demikian, agar bahan kebutuhan pokok tersebut tidak membusuk, maka di sekitar stasiun kereta api juga harus dibangun tempat penyimpanan. Hal ini akan secepatnya dibahas.

"Ya secepatnya, kalau kemarin yang saya bicarakan untuk didahulukan sudah dibicarakan dan diputuskan. Nah ini jalur distribusinya perlu dibahas sama-sama. Misalnya mau pake kereta api, harus ada warehouse. Jadi kalau ada tempat penampungan ini kami coba memberikan pelayanan bagi para petani. Itu yang kami bahas," katanya.

Rachmat menargetkan rencana ini bisa terealisasi pada tahun depan. Dengan demikian, hambatan logisitik yang selama ini menjadi penyebab tingginya harga bisa teratasi.

"Harusnya bisa lah (realisasi tahun depan). Sekarang ini kita melihat dan mencari informasi dengan datang kepasar seperti apa sih itunya. Ini kan pasar retail, kemarin kan pasar induk, jadi seperti apa nih pasarnya, langkah apa," tandasnya.

Petinggi PT TTP Diperiksa KPK Terkait Sutan Bhatoegana

Posted: 20 Nov 2014 09:02 PM PST

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa petinggi PT Teras Teknik Perdana (TTP) Ganie Herslamet Notowidjoyo terkait kasus dugaan penerimaan hadiah atau gratifikasi dalam penetapan APBN-P 2013 untuk Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Ganie yang menjabat sebagai Direktur Marketing itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

"Dia jadi saksi untuk tersangka SB," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

KPK menetapkan mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau gratifikasi dalam pembahasan Penetapan APBN-Perubahan 2013 untuk Kementerian ESDM oleh Komisi VII DPR. Saat itu Sutan masih menjabat sebagai Ketua Komisi VII DPR.

Berkaitan dengan jabatannya sebagai Ketua Komisi yang membawahi bidang minyak dan gas bumi itu, Sutan diduga menerima uang sebesar US$ 200 ribu dari mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini terkait Penetapan APBN-P 2013 itu. Uang itu diberikan Rudi kepada Sutan sebagai jatah untuk Komisi VII DPR.

‎Atas perbuatannya, Sutan dijerat dengan Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 dan Pasal 12 B Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor) juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. (Sss)

Harga BBM Naik, Bagaimana dengan Tiket Bioskop?

Posted: 20 Nov 2014 09:00 PM PST

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersunsidi biasanya akan berdampak pada kenaikan harga di sejumlah sektor barang maupun jasa. Salah satunya, kekhawatiran akan naiknya harga tiket bioskop.

Akan tetapi, masyarakat boleh bernapas lega karena tiket bioskop belum akan mengalami lonjakan harga pasca kenaikan BBM bersubsidi. Di jaringan bioskop 21, harga tiket bioskop masih sama.

"Biasa saja, belum ada kenaikan (tiket bioskop)," ucap Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21 kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Imbas kenaikan harga BBM, dikatakan Catherine Keng, lebih kepada barang-barang yang merupakan kebutuhan primer.

"Sementara tiket bioskop kan masuk kategori kebutuhan tersier. Jadi nggak ikutan naik seperti yang lain kalau harga BBM naik," papar Catherine Keng, yang juga dikenal sebagai mantan news anchor ini.

Saat ini harga tiket bioskop di jaringan 21 untuk jam pertunjukkan Senin-Kamis bervariasi antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Untuk pertunjukkan Jumat Rp 30.000 - Rp 60.000, sedang untuk akhir pekan Rp 35.000 - Rp 75.000.

Bioskop di Indonesia saat ini berjumlah tidak sampai 900-an layar, dengan mayoritas dimiliki jaringan 21. Dua pemain lain di bisnis adalah jaringan Blitzmegaplex dan pemain baru jaringan bioskop Cinemaxx milik Grup Lippo. (Gie/Ade)

Baca Juga:

[Bioskop Kini Makin Banyak, Tapi untuk Siapa?](2061024 "")

Istilah 'Vape' Masuk Kamus Oxford

Posted: 20 Nov 2014 09:00 PM PST

E-cigarette atau rokok elektronik menjadi istilah utama pada rokok yang cara kerjanya elektronik. Namun ada beragam istilah lain untuk yang merujuk pada perangkat ini.

Diantara sekian banyaknya istilah tentang rokok elektronik, Oxford Dictionaries memilih menggunakan istilah 'vape'. Hal ini diumumkan pada 18 November lalu.

'Vape' merujuk pada menghisap atau menghembuskan asap nikotin yang dihasilkan dari rokok elektronik. Selama setahun istilah vape ini beredar di masyarakat. Hingga pada akhirnya istilah vape ditambahkan pada kamus Oxford online pada Agustus 2014. Saat ini sedang dipikirkan apakah istilah ini akan dimasukkan dalam Oxford English Dictionary.

E-cigarettes sendiri pada awalnya berasal dari China, negara pertama yang mematenkan teknologi ini. Kini industri vaping malah besar di Amerika Serikat meski perangkat tersebut belum terdaftar hukum. Wall Street Journal melaporkan bahwa pasar rokok elektronik menghasilkan US$2 miliar seperti dilansir Livescience pada Kamis (20/10/2014).

Mengintip Canggihnya Pusat Perbaikan Bodi Mobil Milik Suzuki

Posted: 20 Nov 2014 09:00 PM PST

Terletak di Jl. Raya Bekasi KM. 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Pusat Perbaikan Bodi mobil milik Suzuki yang baru saja diperkenalkan pada Selasa (18/11/2014) lalu ini hadir dengan berbagai teknologi terkini.

Atas kesiapan tersebut, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku manajemen dari Pusat Perbaikan Bodi milik Suzuki pun percaya diri untuk menerima reparasi bodi tak hanya kendaraan berlogo S, namun juga mobil merek lain.

Seperti apa canggihnya Pusat Perbaikan Bodi Suzuki yang dilengkapi 3 stall bench, 3 stall preparation booth, 3 masking stall, 7 spray booth, dan 5 stall pemolesan tersebut?

1. Pembersihan Kendaraan Pra Perbaikan.

Paling pertama, proses perbaikan bodi yang dilakukan paling awal adalah dengan mencuci kendaraan sebelum diperbaiki (underbody dan eksterior).

Selanjutnya, masuk ke tahap perbaikan primer, kendaraan yang telah bersih akan dilakukan pembongkaran sesuai dengan item perbaikan yang akan dilakukan.

Silahkan Klik Halaman Selanjutnya

Pengetokan

2. Proses Pengetokan

Proses awal dari perbaikan utama adalah pengetokan. Untuk keperluan tersebut, PT SBT memiliki lima stall pendukung bagi mobil-mobil yang masuk proses tersebut. Dalam proses tersebut, dilakukan proses MIG Welding.

Silahkan Klik Halaman Selanjutnya

Tarik Bodi

3. Tarik Bodi

Istilah proses tarik bodi dilakukan apabila dalam perbaikan suatu panel atau rangka didapati penyok atau bengkok. Untuk melakukan proses tarik bodi tersebut digunakan bantuan alat  kami menggunakan proses tarik dengan bantuan alat tarik bodi car-o-liner."

Herli juga mengatakan untuk alat tarik ini memiliki tiga stall bench, yakni dua stall untuk perbaikan sasis menengah atau berat dan satu stall untuk perbaikan sasis ringan.

Silahkan Klik Halaman Selanjutnya

Pengecatan

4. Pengecatan

Proses pengecatan di Pusat Perbaikan Bodi Suzuki menggunakan salah satu cat ternama di dunia bermerek Sikkens.

Mendukung kinerja maksimal untuk proses pengecatan, digunakan kompresor jenis screw dan air dryer. Tujuannya, angin yang dihasilkan benar-benar bebas dari air dan minyak untuk kualitas tinggi.

Untuk pemeriksaan akhir dilakukan quality check staff dengan menggunakan final inspection check sheet. Pada tahap ini, diperiksa kondisi kendaraan, mulai dari tampak luar, kebersihan eksterior dan interior, fungsi kelistrikan."

Pemolesan

5. Pemolesan

Pemolesan dan detailing menjadi tahap terakhir dari reparasi kendaraan yang masuk ke Pusat Perbaikan Bodi Suzuki. Pasca melewati tahap ini, mobil pun siap dikembalikan kepada konsumen.

Produk-produk yang digunakan untuk proses ini menggunakan manufaktur auto detailing ternama dunia asal Amerika Serikat (AS) bermerek 3M.

Waspada, Jaringan 4G LTE Bisa Merusak Smartphone!

Posted: 20 Nov 2014 08:56 PM PST

Teknologi komunikasi generasi keempat alias 4G LTE (Long Term Evolution) memang menyediakan akses data super cepat untuk mobile broadband. Akan tetapi, teknologi ini juga memiliki dampak buruk bagi perangkat mobile.

Smartphone lebih cepat rusak merupakan salah satu dampak yang bisa diakibatkan penggunaan layanan berbasis 4G LTE. Pejabat teras Indosat mengaku bahwa ponsel rusak akibat 4G LTE dialami oleh orang Indosat sendiri.

"Orang Indosat sendiri ada yang jadi korbannya. Waktu itu dia pakai LG G3 buat ujicoba terbatas," ungkap Joy Wahyudi yang menjabat sebagai salah satu direktur Indosat di sela acara perayaan ulang tahun Indosat ke-47 di Jakarta.

Joy menerangkan, kerusakan ponsel disebabkan perpindahan jaringan atau handover yang terlalu sering. Belum mapannya ekosistem 4G ditengarai jadi 'biang kerok' munculnya masalah tersebut.

"Jadi, ponselnya rusak karena handover-nya masih belum bagus, dari LTE drop ke 3G dan ke 2G. Ekosistemnya belum mendukung sih, jadi handover pindah dari 4G ke 3G atau 2G terlalu sering, jadinya handset yang menjadi korban," katanya.

Joy menjelaskan bahwa handover bisa terjadi karena dari sisi komposisi jaringan, 2G memang masih jaringan terkuat karena infrastrukturnya paling banyak dibandingkan 3G. Infrastruktur 4G LTE yang baru akan dijalankan tentu masih kalah jauh dengan dua teknologi yang terdahulu.

"Indonesia jelas beda dengan Korea yang sudah 4G LTE semua jaringannya. Di sana handover sudah bukan lagi masalah. Sementara kita masih punya tiga layer network yang harus dijaga," imbuh Joy.

Ia pun mengakui dorongan pemenuhan ekosistem 4G LTE yang lebih matang diperlukan Indonesia agar masyarakat sebagai pelanggan bisa memanfaatkannya dengan lebih optimal.

Kehadiran yang ditawarkan layanan 4G LTE yang berbasis internet cepat diharapkannya mampu meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia. (den/isk)

Cantiknya Masjid Berwarna Pink

Posted: 20 Nov 2014 08:55 PM PST


Masjid berwarna hijau atau emas itu sudah biasa. Tetapi sebuah masjid kuno nan indah ini terkenal dengan nama Pink Mosque atau Masjid Pink. Warna dari Masjid ini memang tidak serta merta seluruhnya berwarna pink, namun masjid yang bernama asli Nasir al-Mulk ini menyimpan keindahan yang luar biasa di dalamnya. Dipenuhi kaca yang berwarna-warni. ketika Anda masuk di dalamnya pada siang atau pagi hari, Anda bisa melihat warna-warni yang memenuhi ruangannya. Bahkan keindahannya akan makin terlihat ketika matahari menerpa masjid yang terletak di Shiraz, Iran ini. Dilansir melalui HuffingtonPost, konsep bangunan ini adalah warisan dari kehidupan di tahun 1876, namun bangunannya baru rampung di tahun 1888.

Tidak ada komentar: